i always admire carmen whenever they have interviews esp outside korea like she's always so collected and composed. i love watching her handle those interviews
Buat yang bilang fans carmen alay karna protes trs, ini list mist sm ke carmen, dan masih banyak lagi.
- di mma cuma carmen yang dikasi polosan
- part carmen di ganti sama mem lain padahal dia ada disitu
- carmen gda di thumnail yt mma sedangkan 7 mem lainnya ada
- Dia di kasi celana pilates
- fotonya di blur
- ga pernah di push sama sm
- menang solo kemarin ga di post di akun ofc, padahal carmen idol gen 5 pertama yang dapet itu
- dia ga dapat ending fairy
- foto carmen di album selalu ketutupan logo
- Kalo hn selalu di taro di pinggir kalo ga di belakang
하츠투하츠는 카르멘 #협찬
하츠투하츠 @hearts2hearts
IN @cartier
WITH @dazedkorea
The Digital Cover for 2026 SEPTEMBER issue of <DAZED> KOREA
"다음 계획이요? 있죠. 아, 모르겠어요! 아직은 비밀이에요.” 쉿! 카르멘의 눈웃음 뒤에 숨어버린 하츠투하츠의 다음 페이지.
"Our next plan? Of course we have one. Ah, I don't know! It's still a secret." Shh! The next page of Hearts2 Hearts, hiding right behind Carmen's playful smile.
director MILKY
editor SSONG
text DAMA, MYUNG
fashion KIM WOOK
photography RONI AHN
art SERI, HACHI
hair KIM SOHYUN, NAM MIKYUNG
makeup KIM SUYEON, CHOI DAYOUNG
nail LIM MISUNG
set LEE YESEUL
assistant KKUM
하츠투하츠와 함께한 <데이즈드> 9월호는 8월 31일 오전 11시부터 프로필 링크를 통해 구매가 가능합니다. <DAZED> KOREA orders open via link in bio at 11AM KST, August 31.
201/1000
Yang minggu ini hitungannya nol.
Yang paling sunyi di tabel setahun.
Yang menang piala, lalu tidak muncul di grid.
Yang tidak diangkat tapi tetap terang.
Bagaimanapun itu, Matahari akan selalu Bersinar! .
#CARMEN#카르멘#Hearts2Hearts#fanart#illustration#art
Bener kata c-netz agensi babi itu cuman manfaatin carmen doang ,
Hn+ vocal, BA indo ( sampe dibilangin buy 1 get 7 haha real) vote , fans internasional .
Kenapa sebegitu ga adilnya ke carmen?? Takut lu @SMTOWNGLOBAL@Hearts2Hearts yang pure korea kalah saing?iyakan? emang babi.
simbiosis mutualisme tapi carmen solo project dan special stage ga ada, unit schedule cuma 4, song cover sekali butuh waktu 1,5 tahun dan mass email kwangya dulu, promosi cuma 1st week tapi dia ga dapat ending fairy, dapat solo awards tapi ga ada appreciation post official ☺️
Kayaknya nanti sore ato malem Carmen bakal live weverse 😔
Padahal di speech nya Carmen mengucapkan terima kasih pada agensinya sdri loh 😡 @SMTOWNGLOBAL
Ngobrol sama AI tdi
Maybe that's the “why” behind the strategy.
They r worried that Carmen will eventually become too dominant across every market (?)
Tapi gk semua orang yg spent money kemarin itu orang hv loh, SM plzlah, kita mau nabung loh🧎♀️🤣
Tiap ada member yg special performance, collab stage, ato special mc, setelah itu pasti ad post khusus di akun official. Giliran ada yg dpt solo awards, ga ada bikin post samsek buat sekedar apresiasi. klo pd ga rame protes jg kayaknya ga bakal dikasih speech kayak sebelumnya 🙂
@sayaakanlawans yg gw bingung kan tiap mem lain ada apa gitu di post misal cntohnya stella donasi di post di akun ofc, tp knp carmen menang awards ga di post ? ad yg bisa jelasin ga smentara itu keduanya sama-sama individu ?