guys kalau suatu saat nanti kalian lihat temen kalian yang mati"an belajar dan kejar PTN tapi belum dapet PTN yang di mau jangan salty ya.. pls be kind 🥲 emang belum rezeki aja.. hidup cuma sekali tolong jangan jadi orang jahat 😔
untuk kamu yang merasa sedang kalah:
“pada akhirnya, kamu akan takjub melihat bagaimana Allah membolak balikkan keadaaan hanya untuk mengabulkan doa-doamu" 🤍✨
hamduh anjg desil tai, ga lolos kipk gini trus nanti ongkos pp gmn, nabung buat laptop gmn, hp juga udh mlendung pecah sana-sini, biaya ospek sama tugas gimana, trus gua makan apa kalo uang makan kepake buat pp...gaji umi sejuta gimana buat bayar itu semua.....
list yang adegan yg pengen aku lakukan di kuliah
1. Punya temen sefrekuensi dari semester 1 sampe lulus
2. Punya temen yang ingat Allah ingat sholat ingat batasan
3. Punya temen buat lomba dan sefrekuensi
4. Punya circle kecil yang sehat
dari kemarin lewat tweet panas ttg kuliah
berhenti nyalahin mahasiswa dan nyuruh orang nggak usah kuliah gara-gara UKT tinggi. yang perlu dikritik adalah sistem yang membuat biaya kuliah sulit dijangkau, bukan orang yang ingin menempuh pendidikan
Jadi sebenarnya esensi ngejar PTN sekarang tuh apa kalau biaya nya aja hampir setara sama PTS? Apa masih berkaitan dengan nama kampus untuk kerja nanti? Gen ask
Ust. Adi Hidayat mengingatkan kita:
"Kalau lagi ngerasa kecil dan tidak berharga, baca Surah Ad-Duha. Di sana Allah berjanji bahwa Dia tidak meninggalkanmu dan tidak membencimu."