@NenkMonica Sebagai seorang istri, gw ikutan nangis liat CCTV ini. Dgn mengesampingkan siapa yg di CCTV ini ya, punten. Kek sbg istri gak dihargai bgt. Diajak ngobrol malah kabur. Klo gw mungkin saat itu jg lgsung cut off, selesai.
@bears_tedy@NenkMonica Yg aku tangkep ya. Wendah minta jadwal diubah (entah jadwal apa) krn Ruben gk ada komunikasi sama dia. Terus dibilangnya krna Ruben sering gak pulang. Pulang krna tau selingkuhannya nikah. Terus Ruben gebrak pintu. Makin marahlah Wenda
@sosmedkeras Bukan masalah nangisnya, tapi masalahnya itu di posting dengan captiom yg ehmm...
Sebutuh itukah perhatian sampai nangis aja di share ke dunia? Tujuannya apa klo bukan caper? Ya kan geli yak. Mau cowok/cewel, aku liatnya geliii
@LambeSahamjja Eh, serius ini Purbaya nadanya tinggi dan berat kayak mau marah gitu. Akhirnya Densu bikin selingan dgn ngelucu dan ketawa. Siapa yg kmren mengagung²kan Purbaya? Isinya pejabat 58% tuh sama aja! Salah gw ngarep orang ini😑
@Ceysa_ku Maaf, Kak. Tapi iblis itu tingkat keilmuannya lebih tinggi ya. Karena dia dulu malaikat. Jadi kita sbg manusia, gak usah terlalu mengagungkan gelas Pendeta/Ustadz/Bante, dsb. Sekelas malaikat aja bisa jadi iblis, apalagi manusia?
@KapudS640 Hampir sama nih. Kalau temanku alasannya uang hilang,dompet ketinggalan di toilet umum lalu ilang, kecopetan, ketinggal di kendaraan umum dan ilang jg, pokoknya intinya ilang. Kek, polanya kebaca buanget klo minjem duit. Akhirnya aku blokir nomernya
@ryyo_aja Izin tanya, tolong jangan dibully ya. Kalau memang di kehidupan skrg ini rebirth dr karma kehidupan sebelumnya, kenapa orang² tidak mengingat masa lalunya? Bukannya kalau dikasih ingat, justru bisa memperbaiki diri (jika buruk) dan makin baik (jika baik)?
@KapudS640 Jangan blok dulu, bikin dia berisik dgn call kita. Caranya klo pakai android, gunain aja aplikasi Pencari Perangkat. Ntar klo gak ada kabar, tinggal putar suara. Mau di silent, pasti bunyi. Lanjut marah dan kuasai keuangannya😎
@bgkiting Namanya juga orang lagi depresi berat Mbak. Dia udah akui sbg nama sosmednya. Itu tandanya, orang wajib waspada sama ODGJ ini gituloh. Nah, ini dia lagi posting beginian pasti lagi kambuh belum minum obat🙄
@RstmBcl Kartu tunggu pakai member?! Wait! Gak nyampek otak gue. Klo keluarga rawat inap, ngurus admin, tanda tangan peraturan dll RS, otomatis dapet kartu tunggu. Kok ngurus member segala?! Mau belanja?? Kocak nih RS🤣🤣