ceweknya masih 17/18 tahun? damn...
rawan dimanipulasi sih.. dan yg jadi korban biasanya anak dari pasangan yg salah satunya nikah dibawah umur 20 gini..
Guys, normal gak sih di Indo nikah di bawah umur kayak gini?
2009 kids, udah nikah sama yang lahir 1999.. Bukannya ini bisa dibilang pedo?
Ada yang bisa explain to me pls? 😭
@abell_bello@txtharihariWNI tetep aja dibawah umur gk sih kak? setauku dibawah 20 masuknya dibawah umur, apalagi untuk perkembangan mental dan cara berpikir belum beneer bener terbentuk. rawan dimanipulasi, apalagi ini sama yg umurnya 27/28.
jadi bukan masalah jarak juga, apalagi muka wkwkkw
@abell_bello@txtharihariWNI tetep aja dibawah umur gk sih kak? setauku dibawah 20 masuknya dibawah umur, apalagi untuk perkembangan mental dan cara berpikir belum beneer bener terbentuk. rawan dimanipulasi, apalagi ini sama yg umurnya 27/28.
jadi bukan masalah jarak juga, apalagi muka wkwkkw
@abell_bello@txtharihariWNI tetep aja dibawah umur gk sih kak? setauku dibawah 20 masuknya dibawah umur, apalagi untuk perkembangan mental dan cara berpikir belum beneer bener terbentuk. rawan dimanipulasi, apalagi ini sama yg umurnya 27/28.
jadi bukan masalah jarak juga, apalagi muka wkwkkw
@txtharihariWNI damn.. menikahi minor
baru aja kemaren ngebahas cogil kelahiran 99 pacaran sama maba wkwkwkkwwkkwkw
menurutku, kalau masih dibawah 25, atau 23 lah.. jangan pacaran sama yg umurnya 28 keatas... apalagi anak kuliahan, rawab dimanipulasi.
apalagi minor jir 😭😭😭😭
pernah ga sih lu lagi butuh banget pertolongan, tapi di tengah keadaan itu lu sadar kalau ternyata lu gak punya siapa-siapa, gak ada tempat buat minta tolong. dan akhirnya, mau gak mau, lu harus nyelametin diri lu sendiri....