Karena mood ku lagi baik jadi aku mau nambah 1 lagi pemenangnya dan ini diaa!! Bisa dm aku yaa buat claim. Jgn lupa no gopay nyaa 🤩
@apaweelah_ @Hvangarchiv_ @doyiespaws
Alhamdulillah besok senin hari pertama kerja ku setelah lama nganggur, jadi aku mau bagi-bagi gopay 10k untuk 2 orang (5k/org).
Rulesnya like tweet ini + rt + Reply apapun
Doain aku yaa semoga kerjaanku lancar dan bisa adaptasi huhu takut bgt 😣 #Giveaway#zonauang#ZonaBA
Haii haii aku mau giveaway saldo shopeepay buat 2 orang nihh 😙
Syaratnya :
✨ RT + like tweet ini
✨ RT + like yang aku qrt di bawah ini
✨ Send bukti nya di replyan yaa!
Aku umumin jam 20.00 tgl 24 okt. Goodluck!!
#zonajajanᅠᅠᅠ#zonauang#zonaba#giveaway#GiveawayAlerts
Aku mau buka jasa chatan gitu deh wkwkwk. Siapa tau ada yg lagi butuh temen chatan, cerita, atau butuh disayang-sayang bisa dm aku ya!! Free sampai tanggal 24 Okt 😙
#zonauang#zonaba#temancurhat#temanchat
kalau uda ga mempan pake deo, mending cobain teknik “MARINASI KETI”✨
udah dari jaman gw sekolah gw lakuin, walau banjir keringetan olahraga/pulang sekolah, gabakalan bau badan🥹👌🏼
parfum cantik yang ngingetin aku wangi masa kecil, wangi sweet fresh yang clean, berasa banget vibes cewe cantik yang feminime
ini parfum dari heura yang varian romantic wish. bener bener mendeskripsikan wanginya yang romantic...
#AScentToRemember#HeuraOfficial#ParfumHeura
telat banget baru cobain lightening cream noera ini, aku udah pake ini kurang lebih dua mingguan,
berasa banget area mata kaki aku yang kemarin lumayan kering dan kasar, sekarang jauh lebih mendingan banget, mau rajinin pake ini lagi…
#noeralighteningcream#noerabyreisha
produk elformula emang nagih si! baru aja kemarin puas banget sama mugwort sun gel-nya, eh sekarang udah ada cerahydro moisturizer cream lagi... ngedip bentar ini udah baru lagi nih brand...
ini mah bukan cuma ngerjain dompet, tapi kayaknya mau bikin bokek deh!