@ohmy_beautybank PIPIQIU KAK!! sumpahh aku dari 2020 pake ini baguss bangettt, aku juga oily skin, aku biasanya pake yang niacin atau ga pathenol, kalau mau coba bisa beli yang 30gr itu 30k an tapi kalau mau yang besar ada 100gr 60k an. combo sama serumnya gong sihh
@ohmy_beautybank brand rainsmore baguss kakk, banyak pilihannya yang lucuu lucuu bangettt dan sangatt affordable, aku kemarin beli ini
https://t.co/YNAK5eIYT7