ada tulisan cantik bgt, kira2 isinya begini:
“semoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yg dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu.”
Gila ya diskursus juhoon feminim dan masculine ini ga kelar kelar loh. Juhoon dari kecil udah sering dipuji cantik sampe sekarang. dia ga malu pake baju cewek, dia dipanggil princess juga ga masalah. fashion dia no gender, dia aja ga toxic masculinity. Kenapa kalian yang repot?😭
kita mah apasii orang cuma penumpang kapal sekoci yang kebetulan lagi gacor aja momennya 🙏🏻 maklum kan udh masuk bulannya mereka. emg siklusnya gitu ya kakak-kakak 🙂↕️
#marhoon few tweet au; Gay denial (12).
Si paling straight katanya, tapi setiap si ntik digodain cowo lain, Mario langsung cemburu melebihi pacar aslinya Nathaniel.