Can we PLEASE get Anxin and Sanghyeon duo content?? It would be so entertaining! Them babysitting a kid, working part-time at a café, or doing a mukbang?? WTH why is it so hard for WK1 to send people with natural duo chemistry and funny personalities to variety shows? 👊😾
langsung keingat ini banget😭😭😭😭😭
pas leo diminta op buat bikin skenario drama!
“km adalah seseorang yang tumbuh dalam lingkungan yang sulit dan bekerja paruh waktu sambil menjalani hidup dengan sangat rajin/tekun. trs ketika aku melihat itu, aku berpikir km keren banget. aku sendiri cuma seorang penyanyi, tapi kita kebetulan bertemu di suatu tempat dan aku jatuh cinta padamu. awalnya hubungan kita bukan seperti itu, tapi ketika aku melihat kamu bekerja, aku mulai berpikir bahwa orang ini benar-benar keren, melihat bagaimana km bekerja begitu keras.”
kalau leowon bnrn tinggal brg dari pas leo solo dan sangwon barista, berarti ini tuh gambaran itu bgt ga sih? 😭😭😭😭😭
230708
🦁 my dawgggg 🏚️🔜🏰
🦁 i love you!!!!!
(🥀 posts the same pic, tags 🦁)
241013
🦁 and 🥀 attend a queer exhibition — Elmgreen & Dragset, an artistic couple that used to date
🥀 revealed that they’ve lived together between 1-2 years.
241013 was 1 year and 11 months ago.