Pre❤ Foundation makeover power stay.
• Exp 18.11.28
• Shade N20
• Alasan prelove -> salah shade & agak gelap di kulitku yg harusnya n10 or cool.
Price : 150k (nego tipis)
#zonauangㅤ#prelove#sale#BU
Bisa ga kalian ngadain karnaval kyk dulu lagi? Tanpa sound horeg gitu. Umumnya karnaval selesainya sore loh, lah sekarang malah sampe subuh. Ga mikir orang sekitar kah? ga peduli ma orang lain?. Bahkan banyak ngungsi demi menghindari hiburan yang ga bermanfaat.
@um_menfess Sensor liftnya kadang kurang work, nah makanya perlu minta tolong pencet <|> dan kalau bunyi alarm penuh jangan dipaksa masuk ya. Kan batas maksimalnya
Kadang gibahin tentang sifat atau perlakuan yg aku sendiri ga tau. Ntah bagaimana aku di mata mereka. Sendirian bukan berarti berperilaku buruk untuk kalian dan sendirian itu kemauan diri sendiri. Jadi pendiem juga serba salah & klo punya kesalahpahaman mending dibicarakan lgsg.
um! guys kalian kalau punya teman circle jngn sering sering ghibahin orang yang selalu sendiri yaa, kita ngga tau pikirannya,beban hidupnya seperti apa, sender sedih di perlakuan seperti itu🥺
@ohmy_beautybank Skin1004 soothing cream sih, sebelum make ini kulitku kebetulan kering bgt sampe ngelupas. Trs pas udah make kulitku jadi ga kering lagi deh.
Ternyata banyak banget korbannya. Bahkan suaminya dan pemilik kos tidak tahu soal masalah ini. Udah capek minta refund dari tahun 2024, jadi kayaknya harus diviralkan.
Pre❤ Foundation makeover power stay.
• Exp 18.11.28
• Shade N20
• Alasan prelove -> salah shade & agak gelap di kulitku yg harusnya n10 or cool.
Price : 150k (nego tipis)
#zonauangㅤ#prelove#sale#BU