Kunci sukses melalui jalur Langit:
1. Tahajud + Sholat Hajat
2. Subuh + Surah Al-Waqi’ah
3. Dhuha + Surah Ad-Dhuha
4. Dzuhur + Surah Ar-Rahman
5. Ashar + Sholawat
6. Magrib + Surah Yasin
7. Isya + Surah Al-Mulk
Usaha itu adalah hak manusia tetapi hasil itu adalah hak Allah
Halo, aku bikin website untuk belajar berbagai bahasa GRATIS!🫶🏻
1. Inggris
2. Korea
3. Spanyol
4. Arab
Soon akan ada bahasa lainnya. Semoga bermanfaat🤍
📍 https://t.co/p31ILSB8AV
hy tman timun,, aku bkin website baru yg isinya 200+ daftar platform internasional bwt bantu km cari kerjaan remote dri luar negeri 😭😭
udh ak rapihin & ak bedain stiiap kategorinya,, jdi km bisa lansung cari aj ssuai dengan minat dan bakat kmuu 😎
link ny dibawah yahh 👇🏻
saya sangat benci orang yang meromantisasi kemiskinan dengan menyebutnya sederhana dibalut agama, wdym bro agama tidak menyuruh putus asa untuk tetap miskin, agama nyuruh belajar, agama nyuruh kerja, nabi saudagar kaya, khadijah maharnya setara 1.3 Milyar.
apalagi tinggal di luar jakarta (especially luar jawa) trus akhirnya ngerantau dan bergaul sama temen yang born and raised di sana. Oh lu makin tau seberapa berpengaruhnya akses informasi dan peluang ke pola pikir, tumbuh kembang otak, mental, & cara bersosialisasi even bermimpi
khutbah ied:
“selain berkorban, idul adha juga membunuh sifat kebinatangan yang melekat pada diri yang berkurban. seperti rakus, ingin menang sendiri,dan melanggar konstitusi”
bro chill😭😭😭
Temen gw independen women banget. Selalu juara 1 dari jaman sekolah. S1 di FEB UGM, MBA di Yale, alpha women bgt, kerja di Mckinsey..
Tadi upload IG story her fiancée gave her cartier watch harga 6000$ bjirrrr. Emang mitos doang yg bilang cewe independen dpt cowo mokondo 😭
Hobby kalo ditekunin sebenernya nggak ada yang murah.
Makanya nggak usah judging hobby orang lain. Karena semua hobby sama aja, nggak waras di budget bagi yang nggak mendalami 😏
yg sedihnya adalah kita masing-masing tuh sebenarnya punya banyak potensi dan impian... tapi semuanya gabisa berkembang maksimal karena masalah ekonomi dan finansial yang terbatas :") hiks.
: wih ada napi baru, masuk penjara karna apa kak? pencurian? pembunuhan? penggelapan dana?
: bukan semua kak
: terus karna apa dong?
: bela korban kekerasan seksual di twitter, kak
Netizen twitter harus ikut kuliah K3 bab rekayasa keandalan sistem K3 dan investigasi kecelakaan biar paham penyebab kecelakaan itu gak pernah tunggal. 😅