setelah 1 bulan kemarin mencoba full manifestasi Alhamdulillah kemarin di izinkan dan dimampukan bisa punya 1 wishlist dari sekian lamanya.. masyaallah, walaupun dimulai dari 0 bismillah dilancarkan dan dimudahkanlah jalannya aamiin ya Allah🥹🤲🏻
jujur 2 tahun ini iman ku down bangettt rasanya berat buat berdoa,disisi lain padahal ada yang dimaui dan dibutuhkan😭 tapi alhamdulilah nya aku masih bisa survive solat full walaupun molor waktunya🥹
fase capek berdoa apa yang kita mau bener" ada ya,kayak impian barang kebutuhan 1 ini (mahal) dari hampir 1 dekade kali ya,tapi sampai saat ini belum dikasih izin dikabulkan buat punya,usaha/doa sampai nangis kejer,sampe nitip doa ke yang umroh,prihatin. tapi hasilnya masih zonk
sampai-sampai setelah solat setaun ini adanya yaudah, doa pendek ,atau gak karena sangking hopeless nya suka langsung ga doa karena bener-bener capek batinnya. nerapin doa gak pakai kata "semoga" pun aku lakuin,nerapin tutor doa dari sosmed pun udah..but, yah belum ada hasilnya🙃
capek jadi anak perempuan salah terus gegara sepele,kalo sm anak laki-laki nya gabakal berani sampe di ngata"in,semoga tar kalo berkesempatan jadi ibu gabakal ada sifat gitu aamiin ya Allah!!
gatau kenapa, karena sangking sering dan banyaknya yang benci dan sebel tanpa sebab tuh jadi bikin diri sendiri suka obses pengen bikin orang yang gak benci jadi benci(?) normal gak sih🥲 soalnya kayak nanggung aja gak sekalian semuanya benci haha
bilang ke diri sendiri buat yakin terus kalo bakal 'indah pada waktunya, yang kamu pengen bakal ada di waktu yang tepat' tapi kayak kadang iman down suka berontak 'kapan?' udah dilakuin udah usaha udah tawakal tetep aja belum jalannya.. cape jujur, tapi kudu gimana?