Ruben onsu ditangkap blablabla, elrumi viral diduga blablabla, podcast raditya dika ditakedown blablabla
BODO AMAAAAATTTT GILAAAK ITU ORG” DI NTT SAMA KALIMANTAN LAGI KENA MUSIBAH, LEBIH PENTING LEBIH URGENT STOP NAIKIN BERITA GAPENTINGGG 😩
aku kayaknya mulai merasakan mentally exhausted karena berita buruk indo deh. mau gak baca berita, tapi jadi sama aja tone deafnya dong kayak pemerintah.
gini bgt wni 💔💔💔
I hope all your whishes come true, I hope you have enough time to sleep, to rest and to be with the people you love. You deserve all the happiness life could give you
makanya jangan cuman terpaku sama narasi mahasiswa adalah agent of change.
sebenarnya gue agak bingung sama masyarakat yg suka ngomong “demo terus hasilnya ga ada, gini gini aja” meanwhile di 1 sisi mereka ga gerak. ngarepinnya cuman ke mahasiswa buat NGERUBAH negara.
mahasiswa punya apasih nyampe lu semua nuntut mahasiswa harus merubah blabala??bahkan ikut turun ke jalan aja ada yg sembunyi2 dari orang tua. n the fact that most of them umurnya masih under 20. belum lagi fakta dilapangan ga semudah itu, harus melawan para aparat yg menghadang dulu. ga kecapekan aja udah syukur.
kalo emg tujuan masyarakat mau “ngerubah” sistem, butuh revolusi, ya jangan ngandelin mahasiswa doang. ikut turun ke jalan, kompak 1 indonesia melawan rezim