kapan π sih π ada π hari π dimana π kita π gak π perlu π khawatirin π career π pressure π academic π pressure π dan π semua π pressure π lainnya π
pengen ikut lomba kaya KTI gitu cuma ak gaada partner buat join lombanya and tanyaβ about lomba KTI. menurut kalian gmna ya? ak mahasiswa otw smstr 3 btw and dr kampus islam negriππ
menurut aku ini mascara oke banget si, selain tahan lama even kena air trus juga bikin bulmat aku lentikkππ«°π»
#mascara#barenbliss
beli disini : https://t.co/UIiP5dq1Cg
asli pake skintint ini uda abis beberapa botol emg sebagus ituππ«°π»
aku biasanya pake buat kuliah or main sii cz ringan juga
https://t.co/DeLgUuKv7o