@IndosFC asli ini makin ngeri aja pot 1 ACL 2, ya semoga aja Persib ketemu tim Pot 2 nya Kuching atau enggak Shanghai shenhua soalnya shanghai lagi agak jeblog musim ini di CSL
Presiden terdahulu klo market ancur, rupiah melemah, dan rakyat udah berisik bakal cepet ditangani problemnya.
2013 parah banget rupiahnya tapi pak SBY take action jg saat itu jadi bisa ternetralisir
2015 budget berantakan parah, trus Pak Jokowi take action jg dengan manggil balik bu SMI.
2018 berantakan karena tariff Trump dan BI berani pre-emptive rate hike dan pemerintah adjust anggaran juga
Baru kali ini market ancur hampir 40% dan rupiah melemah terus tapi gak ada respon serius. Masih nyalahin BI, masih glorifikasi MBG, masih anti kritik tentang plesir ke LN, dll.
Problemnya itu. Global economy gk lagi baik2 aja. Spekulasi pasar saham gila2an dan credit issue mulai muncul. Kalau gaya kerjanya masih kayak gini.
Gw gak paham lagi mau seberapa hancur rupiah dan IHSG ketika nanti kejadian.
@garagarabola_ tpi ternyata jadwal AFF asean Cup bentrok sama jadwal kualifikasi ACL 2, apa mungkin nanti misalkan indonesia masuk final tpi pas klub nya tanding dikualifikasi ACL2 pemain dari Persib/Borneo bakal dipanggil balik ?
@IndosFC tpi ternyata jadwal AFF asean Cup bentrok sama jadwal kualifikasi ACL 2, apa mungkin nanti misalkan indonesia masuk final tpi pas klub nya tanding dikualifikasi ACL2 pemain Persib/Borneo bakal dipanggil balik ?