martin talking about seonghyeon’s role in cortis
“eom seonghyeon itu perannya buat ngasih ide-ide unik didalam tim. saat kita memproduksi sesuatu kaya shooting mv atau bikin koreografi kamu bisa memposisikan diri sebagai pemimpin dan bisa terus menerus ngasih ide yang bagus. karena itu aku setuju kalau kamu disebut sebagai all-rounder. makanya aku sometimes iri sama kamu.”
martin appreciating seonghyeon’s creative works is always so dear to me. also the fact that a lot of the “punchline” lyrics originated from seonghyeon’s idea makes me sooo proud of him. i’m literally so seated for seonghyeon’s journey as a musician <3
gtw kenapa tp gw kecanduan dance seonghyeon moneymoneymoney dan fakta bahwa ini kisah dan ide dia tu kayak WOW PANTES GW SUKA KEREN KAMU SEONGHYEON AK SELALU BANGGA SM KMMMM
oalaahh… ternyata di balik lirik lagu money3 yg kena pajak beacukai 470 di bandara itu di ambil dari KISAH NYATA NYA SEONGHYEON DAN IDE NYA SEONGHYEON 😭
sampe martin kaget;
🦔 lah lu bayar? gua pikir gratis.
🐶 bagus tuh lirik nya detail kaya gitu.
KEREN KERENNN!!!
dari dua konten yang disediain hari ini (vlog youtube & live), kita bisa liat kalau seonghyeon itu gak cuma pinter secara musik di bagian nyanyi & nari aja. maksudku dia tuh luas banget ilmunya soal musik… dan aku amazed banget🥹
vlog youtube kita dikasih liat kalau seonghyeon sekarang udah makin percaya diri dan makin pinter untuk keluarin ide ide soal lirik, dan banyak banget ide dia yang dipake, bahkan gak cuma 1 atau 2 aja.
live tadi kita juga dikasih liat kalau seonghyeon tuh pinter banget main gitar dan percaya diri juga buat nunjukkin ke coer kalau dia bisa & jago main alat musik.
buat orang yang gak tau mungkin mikirnya kita suka seonghyeon karena visualnya aja kali ya… padahal gak tau aja tiap denger seonghyeon nyanyi atau bermusik, kita selalu kagum, selalu amazed sama cara dia bermusik. pokoknya aku beneran sayang banget sama anak ini, bener bener talenta dia ada aja dan gak pernah abis abis. kamu keren dedek, so proud of youu!!🥹🫳🏻
ya Allah, turunkan hujan di daerah yang terdampak kebakaran. semoga titik-titik api yang berada di Kalimantan semuanya padam, asapnya menghilang, ya Allah bantu semuanya pulih dan hijau kembali aamiin