@ichbinnani Nah aku juga kek gitu. Pilih yg hemat+tip tiap pulang kantor. Tapi wkt itu aku coba pake yg standar niatnya spy abang drivernya terima lebih banyaklah. Pas bgt dpt yg pernah ambil orderanku, dia cerita kalo standar tuh biaya apk yg nambah, yg msuk ke dia ttep tarif sesuai jarak
Yang dialami Supriyono alias Botok: rekening diblokir, tiktok tak bisa diakses, dan WA hilang mengonfirmasi bahwa penguasa punya semua perangkat dan bisa melakukan apa saja kecuali melaksanakan tugas dan kewajibannya/tanggungjawabnya.
Nanggung tak mampu, jawab tak mau.
@peachysnow22 Well, disappointed but not surprised. I've expected tay would come to space in a day or two to explained, clarified, etc. and voila. Here he comes. Fvck gmm
Orang" tuh paham ngak sih kenapa kita protes??? Kita protes tuh karna series 2026 kita udah d batalin dan kita ngak dapet ganti,
Trus orang" dengan entengnya bilang masih ada GMM2027, udah beda tahun itu anjirrr
Bacot lu semua, kalo idola elu ngak dapet series kalian juga pasti protes cok, kita proes malah d suruh sabar
Titik Kebakaran di Kalimantan Sudah Hampir Satu Pulau.
Sudah tidak ada udara Segar. Yang ada Kabut Asap yang tebal mengganggu Pernapasan.
mana tanggungjawab Korporasi?
Pak Menhut Kemana?
dan Presiden Instruksi apa?
#praykalimantan
I’m genuinely a little confused. Why is it funny that S types aren’t as imaginative as N types? Isn’t having a strong logical core one of the strengths of S types? I’m still trying to figure out what the joke was. Or was it just funny because he was the odd one out?
As an INFJ, what am I missing here? Why am I not getting it? And then when it got to the 5:1 teasing part, instead of laughing, I somehow ended up feeling uncomfortable for him. Maybe I need to go check my own MBTI again. 😵💫
I know it’s for entertainment purposes, obviously scripted and no intention to harm anyone
sorry for being too sensitive, but the concept of teasing someone for being different just isn’t it 🥲
hope they could be more mindful in creating concepts for future shows
@dayasouvenir Tom Holland and Zendaya on who they’re supporting at the World Cup:
Tom: “It’s England for me.”
Zendaya: “I don’t really follow it, so I’m gonna support who you support. I love you so much.” ❤️
@nizarcumie aku pernah kejadian seperti ini, aku mau beli selusin tanpa promo2 tapi pegawainya ngeyel, gak bisa kalo gak pake croissant. aku kekeuh gak mau beli dengan + croissant, ku kirim lah email ke jco Indonesia, gak sampe 5 menit, manajer outletnya nelpon dibolehin beli. Wkwkwkwkwk