GONGGGG BGTTT for the first time in my life gue ngeliat presiden yg ngejadiin bencana yg dialami warga nya sebagai uji coba untuk ngelihat bawahannya kerja atau ga
sekali lagi, dia ngomong “sengaja” yg artinya he know the fact that warga di NTT beneran butuh bantuan, he know the fact that banyak org yg ngamuk karena leletnya bantuan yg datang. bahkan dia ga ngomong kata “maaf” sama sekali
kalo masih ada yg ngomong, “kok serba disalahkan?” iya jelas salah. gempa itu termasuk bencana yg sangat rentang memakan korban jiwa.. n dia sengaja ga datang buat ngasih kesempatan ke pejabat NTT buat mengatasi bencana nya 😅 cacat logika wkwkkw
mau make alasan apapun, harusnya dia datang di hari setelah kejadian lebih masuk di akal gue…
Prabowo ke Korban Gempa di Nagekeo, NTT:
Saya dapat laporan dari Bapak Bupati bahwa rakyat Kabupaten Nagekeo itu merasakan manfaat dari MBG, apa benar itu? Mau diteruskan atau tidak?
Shahnaz Soehartono leaving Pancatera karena beda prinsip. Pancatera kayaknya ga mau bahas politik dengan alasan mau jaga positive vibe dan fokus ke woman empowerment.
Sorry gurl, with the Indonesian current situation, u can't be apolitic if you really want empower the community
menurut gue ini udah menciderai arti HUT RI itu sendiri sih, feel free to call me alay, tp gue gabisa nemuin urgensi ngibarin muka presiden segede gaban di moment penting perayaan negara? 😂
untuk menghormati dia seorang presiden kah? simbol kebanggaan bangsa kah? cmon hes just a PRESIDENT, bukan pahlawan. bahkan dengan kinerja nya yg super buruk, dia ga pantas loh untuk di apresiasi. gue yakin bgt tiap moment di sini pasti di diskusiin dulu, org org di istana ga ada yg kontra kah dg ini?
terus yg bikin gue salfok, MC nya ngapain make seragam loreng loreng? bukannya dari dulu mentok kebaya atau batik ya? harusnya di moment penting gini harus netral dong, ini kesannya malah mengistimewakan instansi tertentu. aneh, mentang mentang backgroundnya dari militer, semua di militerkan.
#HUTRI81