jir keknya aku punya radar buat deteksi aktor atau aktris yang bad vibes deh, pantesan tiap liat ini orang kayak ga sreg banget, kemarin nonton dramanya karna ada cewe lucuku π hal ini juga terjadi sama ksh ga pernah sekalipun aku mau nonton dramanya (sebelum konflik dia)
biasanya kalo acara gini dia suka bilang "kak kita jalan jalan dulu yu baru balik" "kak keluar dulu yuk" sekarang dah ada temen baru boro boro ngajak main ngechat aja ga pernah kecuali aku yang duluan
aku kalo liat sg tuh orang bawaannya sedih terus ya kayak HDUHHHH :(( udah ada temen baru jadi sekarang apa apa ama mereka, padahal dulu dikit dikit ama aku :( hatiku kayak DEG......