Hi! I sing [If] from MuryokuP for #utaindorelay ☺️
Thank you, @Morpho_Co for the mix!
Please listen to the full version on YT too: https://t.co/pfP1MijOlp
Makasi juga buat Giita yang udah hosting utadore ☺️
✨SORO SORO JIKAN DA✨
#UtaindoRelay kedua RESMI DIMULAI!!!
Yuk kita nyanyi bareng lagu Vocaloid dari segala era sampai yang menginspirasi Utaite untuk menciptakan hits Global!
Link Register: https://t.co/I0Qi28iQY5
Link Entry: https://t.co/zOMIp5CHkq
may God protect all of our comrades participating in today's protest. beware of provocators & please prioritize your safety in case things go sideways. thank you for being the voice of the people. vox populi, vox dei.
NTT earthquakes, Kalimantan forest fires, and slow recovery in Aceh require urgent aid.
To support relief efforts across these regions, join our fundraising: #ARTforAID
Donate min. US$10 / Rp50k to support those affected and receive a portrait from one of our artists in return!
Sorry for ranting about my situation on this account,
I'm rlly struggling here in kalimantan, BBM mulai langka dan antri sampai berjam-jam, gas makin mahal, beberapa daerah mulai kesulitan air, dan udah 2 bulan ini kena pemadaman listrik lama, sehari bisa 3-6 jam. con-
@hasnasphere Part parasocial ini berasa di 1 orang yang kemarin juga sempet ngomomg "kalo mau cepet ya pesen p+" aja, like?? Isunya bukan di sana ya, cumi. Seneng akhirnya banyak yg speak up di grup ini
Plis ingat selalu bahwa pemimpin negara tidak datang sekalipun ke lokasi bencana besar itu gak wajar ya. Sama sekali gak wajar.
Takut bgt kt lama2 jd menormalisasi hal-hal yg gak seharusnya 🥲
"ke 4 hakim yg memvonis saya 10 tahun penjara, tidak ada satupun yg berani melihat langsung ke mata saya"
"saya tau isi hati mereka, mereka tau saya tidak bersalah"
"hanya hakim Andi yg berani mengungkapkan kebenaran dan menyebut saya harus bebas tanpa syarat"
@Shen_Hag Hehe dulu juga ada pasang lowongan buat posisi assistant/junior, applicantnya ada yg S2 Oz, ada yang experienced udah lebih dari 5 tahun, even ada yg seumuran bokap, like..kesian krn kalo lamar ke posisi ini jadi downgrade banget
Capitalism has ruined people's perception of the world and made them think it's normal to be extremely selfish and greedy when it isn't. It's not natural to think human beings should go without shelter, food, and healthcare simply because they have no money. It's disturbing.
when the government no longer protects you from the corrupt or criminals, but instead protects the corrupt and criminals from you, yk your nation is doomed