Kemarin ada yang bilang, sulit buat benci Mo Salah, bahkan sebagai rival.
Kalo gue, bisa bilang kalo sulit buat benci Haaland. Selow dan kocak aja gitu keknya ya.
Trus kalo liat video ini, gambaran adabnya juga baik.
haiiiiiiiii!! selamaatt malam🤍 AKUU MAU BILANG TERIMA KASIH BANYAK YAAA SEMUANYA!! Request Hour pertama kali ku ini terasa sangaaat sangaat special🥹 karena kaliaaan!
jujur akuu bersyukur, terharu dan merasa beruntung banget punya kalian yang selalu mengusahakan yang terbaik buat aku!
SENANGG BANGET AKHIRNYA BISA MEMBAWAKAN WINK WA SANKAI LAGIII!!! bersamaaaa dengan gen 13 yang lain..💛🥹 dan detektif IJE juga bisaa membawakan Hatsukoi Dorobou💛!! DAANNNN JUGAK MAKASI ya suda membuat #JemiMayoret menjadi kenyataan!🤍
terima kasih banyak sudah percaya, suda meluangkan waktu tenaga, suda memilih dan sudah ikut memperjuangkan beberapa lagu itu bersama sampai akhir🤍
dibalik itu semuaa, aku tau adaa begitu banyak orang yangg berusaha dan selalu meyakinkan aku! JADI TERIMA KASIH BANYAKKKKKKKKKKKKK
jujur aku gatau gimana bisa membalas semua rasa kepercayaan, dan semua dukungan yang kalian berikan buat aku.. tapiii aku akan terus berusahaaa memberikan versi yang terbaik dari diriku buat kalian semua ya!
POKOKNYA AKU BENER BENERR SENENG BANGET HARI INI!! karenaaa kalian lah yang menciptakan kebahagiaan inii dan yang membuat aku bisa sehappy ini😆😆 terima kasih ya! semoga kedepannya kitaa bisa terus bersama, dan semoga kita masih punya banyak kesempatan untuk membuat kenangan-kenangan indah seperti ini lagi! kalian harus temenin akuuu terus yaaa dan mohon dukungannya selalu🤍🥹 love u and thank u all always
#InYLahSaatnya #JemiMayoret
#IJEnoHatsukoi
#13ERKEDIP
NIH DI SURUH DELYNN TOLONG SAMPAIKAN KE YANG GAK NONTON LIVE DELYNN KEMAREN.
TANGGAPAN DELYNN SOAL KERAMAIAN, KERIBUTAN BEBERAPA HARI LALU, YANG LIVE SHOWROOM 👇
DURASI CLIP 6:22 DETIK
BUAT YG MALAS NONTON SAMPAI HABIS MUNGKIN BISA BACA INI👇
"Aku mau minta maaf selepas salah, benarnya kemaren, memang tugas aku sebenarnya untuk menyebarkan energi positif kan, tapi aku merasa kemaren memang aku gagal untuk menyalurkan energi positif aku ke kalian, cuma aku berharap semoga kalian tau ya, semoga kalian kayak tau niat aku cuman mau imbangi effort kalian"
"Dan makasih ya yang sudah khawatir sama aku, terus kayak aku off sosmed itu, kalau off sosmed, aku kayak... aku enggak papa kok guys, aku beneran enggak papa, aku kayak cuman butuh waktu untuk istirahat aja, karna aku memerlukan waktu untuk jernihin pikiran aku, karna aku tu orangnya kalau misalnya lagi intens gitu keadaannya, misalnya lagi keadaannya intens seperti kemarin contohnya gitu ya, aku itu harus jernihin pikiran aku dulu guys, karna apa ya... kalau misalnya aku dengan keadaan aku kemarin seperti itu, dengan situasi yg intens seperti itu dan aku masih banyak pikiran, aku masih pokoknya dengan situasi itu, aku itu takutnya jadi ngaco kalau misalnya aku nge-sosmed di hari itu juga, jadi dari pada situasinya makin kacau kalau aku salah ber-sosmed atau apa karena itu kan sosial media kan ya guys, jadi harus berhati-hati dalam sosial media, jadi aku mendingan pikirin dulu, biar pikiran aku jernih biar aku udah tenang dulu pikirannya, baru aku on sosmed lagi"
"Dan terus aku juga sedih si baca beberapa, enggak si aku sedih melihat situasi kemaren, kayak ingat Delynn cinta damai ya teman-teman, aku cinta damai jadi aku tuh enggak ada simpan perasaan negatif apapun ke siapapun"
"Jangan salahin siapa-siapa ya, jangan salahin diri sendiri juga, kita cinta damai temen-temen, inget delynn ya Delynn cinta damai, jadi kalian harus cinta damai juga, ya kan katanya like oshi like fans kan"
"Banyak juga kemaren yg udah minta maaf juga ke aku, dan kayak kalian gak perlu minta maaf sama aku kok guys, kayak menurut aku tuh reaksi kalian wajar aja sih, kayak aku inget kebaikan kalian, karna menurut aku kebaikan kalian tuh lebih banyak di banding yg hal negatifnya, jadi ada beberapa kakak-kakak juga yg aku kenal baik, yg sering ngobrol sering interaksi sering apa itu juga ada yg DM, yg memberi saran ke aku, dan aku juga enggak masalah karna aku ambil positifnya aja, karna menurut aku, aku mengenal kakak tersebut, aku kayak tau sifat baik dia lah, karna menurut aku juga kebaikan itu... aku ingetnya kebaikan kalian aja sih guys, jadi aku berharap mungkin kalian bisa mengingat KEBAIKAN AKUNYA juga, dan image kalian juga enggak berubah kok di aku jadi santai aja ya guys kemaren chill🤟 yg kemaren udah lewat ya, kita lupain aja guys"
@Delynn_JKT48 izinn @Delynessence
🎬 Top 50 Greatest Dark Comedy Films of All Time
50. The Dictator 🇬🇧🇺🇸
49. The Apartment 🇺🇸
48. What We Do in the Shadows 🇳🇿🇺🇸
47. The Discreet Charm of the Bourgeoisie 🇫🇷🇪🇸🇮🇹
46. Toni Erdmann 🇩🇪🇦🇹
45. The Brand New Testament 🇧🇪🇫🇷🇱🇺
44. Happiness 🇺🇸
43. Tropic Thunder 🇺🇸🇩🇪🇬🇧
42. Shaun of the Dead 🇬🇧🇫🇷
41. Birdman 🇺🇸
40. Lock, Stock and Two Smoking Barrels 🇬🇧
39. Man Bites Dog 🇧🇪
38. The King of Comedy 🇺🇸
37. The Cook, the Thief, His Wife & Her Lover 🇬🇧🇫🇷
36. To Be or Not to Be 🇺🇸
35. Election 🇺🇸
34. Withnail and I 🇬🇧
33. In The Loop 🇬🇧
32. Dogtooth 🇬🇷
31. Seven Psychopaths 🇬🇧🇺🇸
30. Monty Python's Life of Brian 🇬🇧
29. Triangle of Sadness 🇸🇪🇩🇪🇫🇷🇬🇧
28. Bad Santa 🇺🇸
27. The Menu 🇺🇸
26. Inglourious Basterds 🇺🇸🇩🇪
25. Being John Malkovich 🇺🇸
24. Jojo Rabbit 🇺🇸🇳🇿
23. The Square 🇸🇪🇩🇪🇫🇷🇩🇰
22. Four Lions 🇬🇧🇫🇷
21. Wild Tales 🇦🇷🇪🇸
20. Burn After Reading 🇺🇸🇬🇧🇫🇷
19. The Wolf of Wall Street 🇺🇸
18. Heathers 🇺🇸
17. The Ladykillers 🇬🇧
16. Trainspotting 🇬🇧
15. American Psycho 🇺🇸🇨🇦
14. Borat 🇺🇸🇬🇧
13. Delicatessen 🇫🇷
12. The Favourite 🇮🇪🇬🇧🇺🇸
11. The Death of Stalin 🇬🇧🇫🇷🇧🇪
10. Kind Hearts and Coronets 🇬🇧
9. Harold and Maude 🇺🇸
8. Network 🇺🇸
7. The Lobster 🇮🇪🇬🇧🇬🇷🇫🇷🇳🇱
6. The Big Lebowski 🇺🇸
5. In Bruges 🇬🇧🇺🇸
4. Parasite 🇰🇷
3. Pulp Fiction 🇺🇸
2. Fargo 🇺🇸
1. Dr. Strangelove 🇬🇧🇺🇸
Tim Liga 1 banyak beli p'main top, haye, kurzawa, pattynama, ivar, zijlstra.. Bio harap musim depan Pasuruan united juga bisa dapatkan jay Idzes n bruno fernandes