The main reason why i hate when someone’s or any guest coming to da house after travelling is..
Woy atuhlahhh capek bgtttttt gue pengen istirahat kalo ada orang mana bisa istirahat 😭🥲
Dulu tuh Tokopedia ada call centernya kan ya? Kenapa sekarang gaada sih? Asli ada transaksi bermasalah dananya udh diterusin ke penjual blm di refund2 ke pembeli dr bulan Juni apa Juli ga kelar2 hadeh ..kok makin downgrade yaaa🫣😩
Growing up is realizing much that your family is important enough than your personal ego. Then when you didnt realize it..ya bocah bgt luuu urus diri sendiri aja geh sana gausah kawin sebel bgt bacanya wk🤣🤣