Yuk yang berminat untuk kursus bahasa Inggris privat secara online 🤩🤩☝🏻
Kata kunci: les bahasa Inggris kursus bahasa Inggris English course English class private course
@mashiawelah 🤣 Ternyata keresahan ini sebenarnya ada di benak banyak orang ya, apalagi mantan anak Pramuka. Sangat disayangkan menurutku... Padahal Pramuka tuh materinya seru banget, tapi interaksinya sangat vertikal atas bawah kaya militer 😞☝🏻
@itsmeeawoo Kalau aku pribadi dimulai dari meningkatkan kesadaran diri. Mengganti kata 'siap' jadi 'oke' atau 'baik'. Lalu dari 'saya izin bertanya' jadi 'saya ingin bertanya'. 'Saya izin ke toilet' 'saya mau ke toilet'. Kalau sudah ada replacementnya tinggal lanjut belajar penerapannya😁👍🏻
@orekislumber Haloo juga kak shuu, kebetulan aku hanya pakai Medium.. Mungkin boleh nanti aku coba pindahkan karyaku ke Substack juga dengan username yang sama.
@jiachengskpm Thanks a lot for your appreciation! 🥰 I'm also glad that someone is dare enough to bring this topic to the surface so others can contemplate it carefully.
@blesslnc It called episoden! You can use the web version if you don't want to download the app. 7 minutes per session, random partner, the topic is provided by episoden, but you absolutely can talk about other things with your partner.
Currently trying to practice my speaking skills every day. I swear I feel like I almost die after speaking with people. I met extroverted person today and.. He sucked my soul... But I don't want this to hinder myself from practicing my speaking skills 😾🔥🔥🔥
When you feel that your speaking skill is getting worse, what will you do? Sometimes I feel lost during the conversation, perhaps because I'm not get used to communicate in English in a long period. It is utterly frustrating! 🤧
Kerjaannku ketunda sih, but I'm suuuper duper happy! Kemarin aku rakit kursi sendiri (hampir nangis) hari ini rakit meja berdua sama kakakku jadi gak terlalu melelahkan wkwkwkwkwkwk. Setelah dipakai buat ngajar malem ini enaakk banget nyaman! Bintang lima puluh untuk ratingnya 🤸🏻♀️
New setup! ^^ Meja dan kursi dari kosan ukurannya gak pas di bahuku.. Sakit banget, mana lebih sering sedentary buat urusan kerja dan belajar :( Akhirnya aku belii pakai saving gaji bulan ini~
Kayak selama ini aku bangun sebuah bangunan di fondasi yang lemah... Iyuh banget. I will show to everyone that my beginner big class is totally different from what they've seen all this time 😤
Walaupun kelas beginner, aku jelasin sampai ke materi phonetic, homophone, stress word, sejarah dibalik gap antara spelling dan pronunciation. Isi materinya adalah hasil formulasi dari pembelajaranku selama ini karena baru tahu hal-hal tersebut pas udah intermediate 🙂