Masuk september, yang selalu di ingat adalah di bulan ini aku membuat Keputusan yang ga mudah setelah berjalan 3 tahun.
Seperti lagu wake me up when september ends. Ketika september habis lalu keputusan berat itu aku ambil.
#26
@thanksfortodayy dulu belain beli majalah bola biar dapet poster pertandingan pildun, pembagian grup, jadwal, hingga final.
tiap beres match isi hasil skor semalam. Tim mana yang ketemu di fase selanjutnya keliatan tuh juara grup ketemu runner up pot pembagian nya.
Hal yang ga mungkin terulang.
Manusia memiliki mimpi
Ada yang mengejar dan mengwujudkan nya
Ada yang mundur dan membuangnya
Ada pula yang diam, dan hanya menyimpannya sepanjang sisa hidup nya.
Pik, mungkin urang cuma bagian kecil di hidup ente. Tapi urang ngarasa loba caritaeun. Ti awal kenal karna di kenalkeun. moment na masih urang inget di alun2 cimahi. hobby sarua, ulin kaditu kadieu, tarung ps. Loba moment kocak pik.
Sing tenang pik. mugi husnul khatimah.
@Petrus_Jr11@utdfocusid Yoi. Emyu terlalu "bergantung" pada satu pemain. Yakitu bruno.
Doi lafi off, selesai dah tuh emyu.
Lepas bruno selain dapet pemasukan besar mungkin emyu bisa terlepas ketergantungan tersebut. Agar semua pemain bisa menjadi pembeda.
@infoAzzurri@EuropaLeague Saya fans juve, tapi mendukung semua tim yang berkancah di eropa. Kami ingin wakil italia siapa pun itu banyak berbicara seperti era 90,2000an
Semoga inter sukses di final. Forza italia
Pasca Tragedi Kanjuruhan, pernah terpikir kalo rivalitas antar suporter bola Indonesia bakal akan mereda dan menuju ke keadaan yang lebih baik. Tapi ternyata kita semua masih disitu2 aja.
🚨 🇮🇹 Italy are still mathematically ALIVE in the Race for an extra Champions League spot, as Inter added them +0.313 points tonight!
❌ 🇪🇸 Spain are down to three clubs, as Real Madrid added them NO POINTS in their Semifinal tie against Real Madrid!
2005 - Promo #CatatanAkhirSekolah di Semarang bareng cast, director, dan The Sigit… Tiap kota nonton film + nonton the sigit perform, SERU!!! 🤩
#20tahunCAS
(📷 from IG #shafigh)
Penantian.
Ada yang nunggu 29 tahun lama nya sejak terakhir ke indo tahun 1996.
Mungkin saya ga selama itu. Tapi dengerin greenday sejak bangku SD. Kena bgt nya di lagu "Boulevard of Broken Dreams". terdengar klise, tapi lagu itu+video clip nya punya memori melekat se masa smp