@Lambe_Inter Sneijder & Robben (2 pemain Belanda favorit saya saat itu) dibuang bareng summer itu. Lucunya, keduanya "pulang" ke Madrid di akhir musim untuk duel final CL.
Sayang Robben gak ke Inter sekalian. Hehe...
@CFCMods The very 1st would be EURO 96 Final. No idea why. Had no interest in football at the time.
The 2nd was the opening match of WC 98. That tournament was the trigger i start liking football.
@FansNerazzurri Masih ada Augusto. Lebih prefer tambah LCB aja macem Hermoso gratis tuh. Bisa rotasi juga ke LWB. Dimarco+Augusto+Hermoso semua bisa buat backup Bastoni jug ke LCB.
@idextratime@bliblidotcom Tahun 2001 tapi bukan nonton. Skul ane wkt itu kebetulan ekskur bola di Stadion Tugu. Eh, pemain Persitara (yg ounya kandang) dateng mau latihan. Jadi sparing donk. Hasilnya, dibantailah kami yg amatiran ini. π
@anggaoumhen88 @FansNerazzurri Musim 1999/2000 juga. 2 striker termahal dunia saat itu, Vieri & Ronaldo. Ditambah Roberto Baggio, Zamorano, Recoba. Plus wonderkid saat itu Adrian Mutu. Indahnya jaman blm ada FFP + owner royal.
@ultinterpersiba@Inter_Xtra@AlfredoPedulla Exactly why i think he's better going forward attacking rather than defending. Can't see him as starting LCB if Basto do leave. Even if we get Bremer/Basto doesn't leave, we still need a better (defensively) backup LCB. Outside our 3 starting CBs, we only have zinho. DD33 & MD36.