Muktamar - Recording - All sessions
https://t.co/8Xjh2xup7T
This is the complete recording archive of all sessions held during our Muktamar, compiled for study, reference, and educational purposes.
Disclaimer: Materi ini hanya untuk tujuan pembelajaran dan studi. Tidak untuk diperjualbelikan, didistribusikan secara komersial, atau digunakan untuk tujuan komersial.
ilmu dari hengky ketika beli saham:
- pilih saham yang rame jangan yang sepi ntar cuma pantengin doang ngantuk
- sebelum trading tandain dulu di angka berapa resist sama supportnya
- banyak trader cuma modal baca bid offer doang padahal kurang lengkap
- harus crossing dulu antara TA sama bid offer biar makin yakin
- perhatiin bid tebel apa offer tebel di harga berapa
- kalo offer abis dimakan sekali hap itu pertanda bagus banget
- abis offer abis biasanya nanti diisi bid gede lagi itu sign positif
- studi kasusnya di ptro sebelum stocksplit dari 10rb sampe naik ke 10400an
- kalo offer abis tapi bid malah kosong atau dicabut itu tandanya mau ada yang jualan
Tutorial KokoBuncis. GANN Square + Gann Box. Ini indikator yg saya pakai untuk menilai apakah saham baik atau ga dan arahnya kemana.
Credit ke guru besar (tapi ga ndut), bandit @cryptogem1000 , dia yg jadi sumber inspirasi.
Disclaimer: Saya nubie, bukan expert, saya juga masih banyak belajar. Ilmu gann ini bisa pelajari lebih detail lagi.
Jangan lupa, follow, like dan RT, biar lebih banyak yg bisa belajar. Saya percaya ilmu pengetahuan harusnya gratis, semua orang boleh belajar, dan semua orang bisa jadi lebih baik.
🚨 KASUS DUGAAN BULLYING DAN PENGANIYAAN TERHADAP PELAJAR MTS DI WLINGI BLITAR
• korban berinisial F umur 14 taun
• mengalami mimisan dan mengeluhkan sakit di bagian pinggang kanan
• pelaku berinisial G umur 13 taun
• yg merupakan adik kelas korban
• sejumlah siswa berada di lokasi kejadian
• sementara salah satu teman pelaku di minta merekam
• korban dan ortu nya telah membuat laporan serta menjalani visum
• polisi juga memeriksa pelaku dan saksi
• karena melibatkan anak, proses penanganan akan mengacu pada UU Peradilan Anak trmsuk upaya diversi
saham2 dividen yang FY nya tinggi
saya hindari steak 1x belum tentu berulang
Dividen Yield FY (Forward Dividend Yield atau Yield Dividen Tahun Berjalan) adalah rasio keuangan yang menunjukkan persentase imbal hasil dividen tahunan yang diharapkan atau dibayarkan perusahaan dibandingkan dengan harga saham saat ini.
NAJIS SENATOR QONTOL bawa2 tempat kerja, merasa bali dirugikan padahal warloknya yang RASIS.
Justru sikap berani orang Lombok yang kena rasis ini semakin membuka kata kita semua bahwa bali udah SANGAT LAYAK UNTUK DIBOIKOT, kita harus beri pelajaran ke bali bahwa BALI DAN WARGANYA harus stop racist.
Bukannya edukasi warlok biar gak rasis malah intimidasi sampe ke tempat kerja. BOIKOT BALI!
SPBU Cipatujah Tasikmalaya diduga melakukan perlindungan penjualan BBM Subsidi jenis Pertalite.
Hal tersebut diketahui ketika ada pengemudi mobil yang sudah mengantre lama tapi saat mengisi stok mendadak Pertalite dikatakan habis. (9/8/2026)
Pengemudi sudah beberapa kali mengalami hal serupa. Hingga akhirnya, pengemudi meluapkan emosinya karena saat itu buah hatinya diperiksa ke rumah sakit. Meski petugas SPBU mengatakan stok Pertalite habis, ternyata ada pembeli yang membawa pikap untuk membeli dalam jumlah besar menggunakan jerigen. Petugas SPBU tampak memprioritaskan mereka dibandingkan masyarakat yang sudah mengantre lama.
Masyarakat berharap @pertamina memberikan sanksi tegas terhadap dugaan korupsi ini.
Nah cobalah kita cosplay maen AK-BK AK-BK an, tapi dari yang simpel dan bisa diakses publik aja (Study case kecil2an).
AK-BK kita ganti jadi "Tag" Identitas dan Stok Holding Investor
(For educational purpose sourcing data yang bisa accesible and commonly used)
Exhibit 1: TLKM IJ Ownership (By Size)
Exhibit 2: Supposed Buyer by Public Filing Track (Sort by Size)
Single out Blackrock, Invesco, FMR, Vanguard
Exhibit 3: Supposed Seller by Public Filing Track
Single out JP Morgan, FIM, Capital,
From those 2-3 group, buyer typically accumulate in smaller-longer. Best execution in institution usually shaped in "Smile" curve
Seller, on the other side, Foreign espescially typically more aggresive as they want to minimize slippage-cash serving imminent, with more passive mandated fund typically on near fully deployed level
So as Aggresive Sellers (3) turn tail end execution their volume dissipated, while Buyers (2) tail end typically accelerate on volume, changing-hand(ownership) process in an upward tendency (Bar any macro/idiosyncratic risks)
Exhibit 4.
Zoom in, both the Buyers and Sellers, here we Have Zoom in Sample on One Seller (JPM). On their Fund Level.
To confirm their Tail End Selling Stages and how much exexution remaining (Data lag 2 Days typically) - Size Ur Bet In the confirmation that seller's end is exhausting/stop. While buyer's still continue accumulating.
Do so, only on proper liquidity and well known public no-fundamental event stock (assuming its adhere to atleast some degree of market efficiency)
Udah bener Hu @valenttt____@aditoss begini ala ala AK-BK nya? 🙏😅
(Buat Fun aja, don't take it seriously, AK-BK yg beneran ya most probably rule based DMA HFT algo execution intented not to harvest individual stock's future value but to exploit gap/pattern/multi of multis pair correlation bet to achieve some tilting/market neutral basket at any given time slice)