Gara gara nonton konten Ka Riri (Astariri) jadi ketularan suka yg pita pita ππ
Buat kalian yg suka pita pita n cute things sini ak kasihin katalog serba pita cute n pink
Padahal di otak tu udh tau mau ngapain aja nyelesein semua kerjaan yg blm. Ngejar ini itu
Tp endingnya nangis doang. Udh capek fisik, capek batin bgt gw
guys kalo ada fandom lain yang lagi protes masalah mistreatment tolong ga usah nimbrung ya kalo ga bisa bantuin, apalagi kalo fav kita ga disebut sama sekali. kena mistreat tuh ga enak, jadi jangan invalidasi perasaan fandom lain ya
I hv search it my self
So imo
1. its not just black but also hip hop streetwear
2. It faced periodic stigmatization, which means the one who made it complicated is human itself ....
Definisi manusia ada jalan damai memilih jalan ricuh.
@hwnygz Honestly. I dont know what durag is and why is it so a problem. U can tell me so not up to date or even uneducated whatever bcz i really dk. I think its not a new style cuz i remember seeing some ppl/artist in old days ever wear a similar thing. So why it become a problem now?
@hwnygz Honestly. I dont know what durag is and why is it so a problem. U can tell me so not up to date or even uneducated whatever bcz i really dk. I think its not a new style cuz i remember seeing some ppl/artist in old days ever wear a similar thing. So why it become a problem now?
-star Vernon merasa Kpop kini semakin mirip pop Amerika karna produser banyak mengadopsi sound Barat. Menurutnya batas antara ke2nya makin tipis. ia merindukan Kpop era 2000-2010an seperti Wonder Girls, BIGBANG & 2NE1
@andrakayaraya@suwondo99 Kebayang dia pasti udh jadi pengerajin dr lama, mungkin bisa udh belasan atau puluhan tahun. Dan bisa hancur dalam 1 tuduhan doang. Ak yg liat videonya ikut emosional.
disini junghwan malah kek dapet privilege dia magang karena formalitas aja soalnya ini perusahaan keluarganya. soalnya dia santai bangetπ nonton busking depan sekali, dibolehin selca dan post konten apa aja, ditemenin pegawai kalo dia mau kemana-manaπ
Karna udh Agustus jadi saatnya kita drop ini
14 agustus = Jepang menyerah kepada sekutu
15 Agustus = kekosongan kekuasaan
16 Agustus = Peristiwa rengasdengklok
17 Agustus = Proklamasi indonesia
18 Agustus = Pengesahan UUD 1945
19 Agustus = Pembagian wilayah provinsi
20 Agustus = Ulang tahun Hamada Asahi
Cc.thread nindyiswarra
NAKAL BANGET HARUTO NURUT KENAPA SIH π
π¦ : pas lg ngerjain musik gue jg sadar kl napas gue suka kedengeran
π¦ : katanya itu kebisaan yg paling jelek
π¦ : ya mau gmn?
π¦ : tetep aja gue lakuin
π¦ : gue suka cara nyanyi begitu
π¦ : bahkan dokter nggak bisa ngelarang gue