@PKEnt_ID stop main kotor soal jual beli tiket!!krn kejadian ini, saya jadi 100% yakin kalo tiket calo itu cuman main-mainan anda saja @PKEnt_ID . Ajarin staff nya buat ga ngerendahin orang lain. Jelas” kalian yg rendah krn biarin calo dimana-mana.
pk entertainment, tolong staff nya di ajarin etika dong. Saya nuker tiket, protes dan ngasih saran soal print e-voucher dan wristband, soalnya menurut saya memperbesar peluang buat ada calo. Trus saya malah di tuduh calo. GILA KARYAWAN LO! @PKEnt_ID
@PKEnt_ID jelas jelas itu tiket saya 😭😭 karena booking pake ktp temen saya dan dia berhalanhan, jadi saya yg harus tuker. Gila bgt staff anda @PKEnt_ID. Saya memberi saran baik” perihal calo (jujur krn saya merasa ga adil), saya malah di tuduh calo.
[wtb]
aab shotaro nct
- jangan tawarin pc album selain di wishlist 🙏
- boleh tawarin pc non-album diluar wl 🥰
- access card, daytime smcu, universe MD selfie card, trading card set, passcard smcu
prefer bisa 🧡
dom pulau jawa
yg bisa keep lama (not in a rush)