1 Mei 2026, Day 1 saya jadi Karyawan projek web3 lagi, WFO mulai senin 4 Mei.
Pernah jadi karyawan project web3 ditahun 2022-2023.
Belajar web3 itu mudah bisa dimulai dengan pelajari dulu pengetahuannya via https://t.co/nNhucLccRL( gratis )
Join Komunitas Dunia Web3 telegram, aktif diskusi, dapatkan role, jadikan pengalaman pertamamu buat CV jika dibutuhkan buat apply kerjaan dan menuju web3 karir pertama kalian.
Bisa juga dengan aktif ngonten di X, Tiktok, IG, Threads buat bangun porto dan Ratecard kalian, plus bakalan dilirik projek.
Hadir event offline web3 buat bangun networking dengan sesama pelaku industri web3.
Next : Segera saya buatkan webapp buat belajar web3 karir, dan webapp template buat CV web3
Ilmu mahal 👇
Gua kasih tau cara paling mudah untuk "prediksi" altcoins bakal dump or pump.
Caranya simple, compare dan pair-kan $OTHERS / $BTCD
$OTHERS itu index akurat untuk altcoins, $BTCD itu index dominasi $BTC
$OTHER/BTCD naik = Altcoins PASTI naik.
Buat anak-anak daerah atau siapapun itu, kalo kalian mau mulai bisnis di bidang agribisnis, gue kasih utasnya nih!
GRATIS!
Syaratnya, share dan save thread ini dulu ya!
To celebrate the new #XRPL season We are giving away 100,000 ELS to a friend who:
- likes and reposts this tweet
- follow @Elysianers
- tags 3 friends that are bullish on ELS.
#XRPArmy
Telat garap GRASS? Gaslah kita kerjain airdrop @OasisAI
OASIS AI merupakan AI Network for Compute Providers. Funding $2,8 Juta. Gratis kok.
✅ CARA IKUT AIRDROP
1️⃣ https://t.co/AzOGnFcCc4
2️⃣ Isi form email dan password
3️⃣ klik "Create Account"
4️⃣ Konfirmasi email
5️⃣ Menu "Credits", kerjakan task
6️⃣ Menu "Downloads", instal ekstensi oasis
7️⃣ Buka ekstensi, login
8️⃣ Hubungkan dg Dashboard Oasis
⚠️ CATATAN ⚠️
Jika kamu tidak punya PC, coba instal aplikasi kiwi atau mises di Hp. Lalu instal extensi Oasis AI di dalamnya.
Kamu juga bisa instal aplikasi OASIS AI di Komputer Windows, Mac ataupun Linux.
Update Airdrop INK (by Kraken, Funding $32,5 Juta).
Kita deploy smart contract di jaringan INK testnet melalui Owlto. Lakukan serutin mungkin. Gratis kok.
- https://t.co/4Rzz489nKF
- Menu "Deploy"
- Pilih jaringan INK lalu "DEPLOY"
Fee utk deploy smart contract di jaringan INK menggunakan koin ETH jaringan InkSepolia.
Jika kamu tidak punya saldonya, silahkan bridge dulu lewat Owlto dr ETH Sepolia ke ETH InkSepolia.
Jadi kamu bisa bridge testnet + deploy smart contract melalui Owlto. Link di https://t.co/4Rzz489nKF
Gak punya ETH Sepolia?
Klaim faucetnya lewat Google Cloud di https://t.co/QIrVfV1ttF atau Alchemy di https://t.co/E5uGGzsZsD