Tolong ya jgn sesekali nyepelein keadaan org, kadang ngeluh di twitter itu cuma pengen ngeluarin uneg-uneg yg hampir gila karena sibuk perang dgn isi kepala. jgn sesekali blng caperlah, or "hlah gt doang". Gada yg peduli jg gapapa, bodoamat. plis stop don't disturb my life story.
malem2 dpt share an ini dari grup.
beneran gak si?
Ya Allah, efek pandemic aja belum kelar ya. banyak yang kena PHK,gaji dipotong. udah muncul RUU begini 😓
terus sampe rumah pun dia cm diem, megang hp, dan buka laptop. kalo udah capek ya dia tidur. ngomong kl minta makan aja 😥
kutakut kata jenuh itu hadir 😂
Jadi suami gue emg jauh dari kata romantis, tapi kalo ngomong atau manggil selalu pake kata "sayang"
semenjak dia pindah keperusahaan IT.
gak pernah nelp kl lagi dikantor. SAMAAA SEKALI !! WA pun kl ada perlu aja 😓
kalo gw kerja pulang pergi si tetep dianter jemput.
gak nyangka Pak ren. dia orgnya humble banget, ga sombong meski pny jabatan. ga nyangka knapa dia harus mati ditangan org jahat 😥 knapa dia harus pake aplikasi dating sik. langsung jg cewek2 pd mau pak 😓
Rinaldi Harley Wismanu (32) tewas dibunuh pasangan kekasih, Laeli Atik Supriyatin dan Djumadil Al Fajri, di Apartemen Mansion, Jakarta Pusat. Kedua tersangka memutilasi korban menjadi 11 bagian. #Mutilasi#KalibataCity https://t.co/FLmBm7wSNp
gue kerja di perbankan. tiap hari wajib Cek CCTV. Tapi SOPnya kalo cek CCTV didampingi atasan. ga boleh bawa Hp, tiap masuk keruang server ( CCTV) harus isi logbook Dari tanggal, jam mulai dan akhir setelah itu di Paraf. gue kira seribet itu SOP perusahaan gw kerja. skrg gw paham