BOBBY WITH SPECS HELLO MY FINESHYT GUE???? 😭😭😭😭
op: biasanya di stage kan gak boleh main hp, tapi emang bener yak artis veteran (senior) tuh paling tau cara nyenengin fans! lol 😹😹 bobby sibuk ngutak-ngatik hpnya ada kali 10 detikan sampe gak ada yang tau dia tuh lagi ngapain (kirain mau foto). eh gak taunya pas layarnya madep depan, ternyata dia lagi nyari gambar bendera australia 🇦🇺😭❤️