Baca pelan-pelan ...
US & Israel menjatuhkan bom di sekolah dasar khusus peeempuan di kota Minab, Iran
36 anak perempuan mati terbunuh
Orang masig mengevakuasi jenazah dari bawah reruntuhan
Tidak ada militan. Tidak ada tentara.
Kanak-kanak perempuan. Pelajar.
Ini adalah terorisme.
-----------------------------------------------
Pro dolorosa Ejus passione, miserere nobis et totius mundi.
Bombing Iran in the middle of negotiations, while starving Cuba, while genociding Palestinians, while threatening to invade Greenland… the US and Israel are the single greatest threat to humanity and it’s not even close. We are all forced to live in the nightmare they create.
Imagine if Iran bombed Washington and killed students in schools, what would you call it? Terrorists
The U.S. and Israel bombed Tehran and killed students in schools. Why do you call it a "pre-emptive strike"?
Bombing a school is a war crime under international humanitarian law
Dari segala banyak opini yang berseliweran, kita sering lupa satu hal penting:
Laras adalah warga biasa seperti kita, yang marah ketika melihat polisi MEMBUNUH Affan.
Maka mendukung Laras adalah sikap keberpihakan yang penting bahwa negara GAK BOLEH BUNUH warga serampangan.
Data Korban Bencana di Sumatra per 11 Desember 2025:
990 meninggal dunia, 222 hilang, 4.300 jiwa terluka, dan 884.889 warga masih mengungsi.
#PrayForSumatera#AllEyesOnSumatera
ALERTA!!!
Pembahasannya sudah terburu-buru, ternyata dokumen draf naskah akademiknya diunggah 2 jam sebelum rapat paripurna berlangsung, lho!
#TolakRUUKUHAP#SemuaBisaKena
[BREAKING] RKUHAP disahkan pada rapat paripurna DPR RI ke -8, masa sidang II sidang 2025-26.
RKUHAP penuh masalah: mulai dari penangkapan sewenang-wenang tanpa izin hakim, hingga potensi ketidaksetaraan dalam prosedur untuk orang dengan disabilitas berhadapan dengan hukum.
You know what I hate the most? They'll be saying they do this for the people while none of the public representations were included in the process. Fuck the parliament people and all 02 voters