@kulokulaa Heii, itu wajar kokk~ moodnya ga melulu ngerjain yg itu aja soalnya
(Ujar author dengan wip segunung yg akhirnya mangkrak di note hp) โบ๏ธ
Cover baru ๐ต Propose ใใญใใผใบ - ๅ ็ทใฎใใขใน
Link di bawah ๐
Seneng banget sempet ikut #UtaindoRelay โจ
Siapa mau dilamar cegil?? โ๏ธ
Wes a, iki beneran aku menyerahkan akun utamaku ?? like EUEUEUEUEEUUEUEUEUUE aku harus merelakan akun sebesar itu hanya karena auto detect gila itu ? ๐ญ๐ญ
yaallahh... kerjaan mixinganku... raib semua...๐