‼️GIVEAWAY MOTOR ‼️
THR bareng @olxid_official kemaren rame banget, sekarang kita kasih MOTOR BEAT BARU.
Caranya:
1. RT & LIKE
2. Bikin akun OLX
3. Pasang barang yg ingin kamu jual
4. Screenshot & kasih link profile OLX kalian
Yg paling banyak posting barang bisa menang!
GAS!
Selamat berbuka gaiss, Aku mau bagi bagi Dana Kaget lagi nihh buat 8 orang pemenang yaaa🤝
- RT + Like
- Reply " Daget "
Ditutup dan Diumumin jam 22:15 yaa👋
Guys, gue mau buka kelas Excel lagi nih! Kali ini, gue buka dua level, yaitu Basic dan Intermediate.
Tentunya, gue udah update case study-nya dan bisa buat portfolio data kalian!
Kali ini gue batasin di 100 orang per levelnya ya!
Retweet dan like biar orang lain tau! 🤏🏻
Gaperlu #kaburajadulu untuk bisa gaji USD!
Bisa kok kerja remote $$ dari Indo tanpa visa.
Udah 40+ orang dapet kerja remote internasional lewat FullFind— di Fortune500, produser Mr Beast, dll.
Gua buat video penjelasan GRATIS.
Mau?
RT & Reply “FF” - gua dm
(hrs follow)
Mau berbagi
Buat kalian yg butuh sepatu buat kerja, sekolah, kuliah atau buat anak sekolah. Kasih alasan ke gua kenapa musti gua kasih.
Ada 3 pasang sepatu yg mau gua kasih. Sepatu bagus pastinya.
RT dan like ya. Follow juga boleh.