Hujatan kalian selama ini ke enha juga bikin sakit hati kok. Kata2 merendahkan. Kutukan kutukan yang kalian bilang bahwa enha ditinggalkan kesuksesan, itu juga bikin kita sakit hati.
Jangan seolah2 lu pada aja yg punya hati COT. di balikin berasa korban antum *muntah
Guys guys udahan yuu war nya sekarang fokusin vote dulu bentar lagi close
MCD PICK STAGE
๐ https://t.co/ljunOT71ab?โฆ
PRE-VOTE
๐ https://t.co/vuyl4eogRn?โฆ
kata gue stop dulu deh ngehate nya mending ke apk mnet, trs vote for enha PRESENTASENYA TURUN CUYYY๐ญ๐ญ๐ญ AYOO ENGENEE VOTEEE YAAAAA KURANG BEBERAPA JAM LAGI VOTE NYA DI TUTUP ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
@haeevanly Gw sih no no ya, emng gw ngatain apa ? Gw cuman mengulang perkataan kalian eww, lagian yg logika aja si ngapain enjin bilang si hs gendong grup emngnya mbah surip kah ?
Dah ah males ladenin bocah tengik kaya lu mending lanjut vote bye bye
Sono lu vote bias lu
kakak kakak, boleh sombong kalo album yang menang itu udah ber 6 ya kakak kakak, jangan bikin narasi seolah hee beneran ga berpengaruh di album yang jelas jelas masih ber 7 ya kakak kakakโบโบ