Tiba2 jd takut bgt kalo misal nanti aku punya keluarga, di antara aku/suamiku ada yang mati duluan, sedang anak2 masih kecil dan belum paham apa itu kematian atau kepergian. Kasian.
Bisa ga ya ga usah kawin aja, ga usah beranak aja, biar peluang kesedihan semacam itu gak ada.
And wow! We have been together for 17 months already🥹🥹 we are so happy to have each other. I'm a really proud partner seeing him give his best everyday. He always checks on me, makes sure that nothing distract me.
Knp ya sekarang aku jarang banget berdoa? Rasanya kyk (maaf) ga betah buat diem 5 menit aja buat berdoa, di hati rasanya beraaaat bgt rasanya. Tp klo hbs aku lepas mukenah, aku baru sadar klo aku blm berdoa yg sempurna, tp hbs itu aku langsung pergi aja ngga ngulangin berdoa lg
@aiyu_asayaka suaminya mana sih! istrinya dipermalukan se indonesia dibilang bau ketek kok ga dibela sama sekali!!!! minimal ngetwit “istri saya itu wangi!!!!!!” gitu kek. dasar suami kardus!!!!!!!
Malam ini curhat ke Tarcisius dan tanggapan dia berhasil bikin aku mewek. Dalam dan hangat.
Semakin mewek ketika dia mau pulang mengucap salam padaku "Assalamualaikum"🥺🥺🥺
We were like..
"Babe, that's Moslem way, not Chatolic"
"It is alright, Babe"
Lalu dia tersenyum manis sekali.
Tuhan memang satu, kita yang tak sama. Aku jadi bingung apakah aku sedang memupuk kebahagiaan atau menumpuk pesakitan.
From = it is alright, mate!
To = it is okay, baby🤸♂️❤️
I still can't expect anything from anyone... but thank you so much for keep sitting beside me in this hard time and helping me relieve my anxiety. Tasmania got so much beautiful because of you!!🥺🥺
Tapi hari ini aku happiiiyyyyyyy🌼🌿🍁🤸♂️🌞
Baru semalem apply 2nd year visa, eh tadi siang langsung granted❤❤❤❤
Memang hidup ini tuh menbahagiakan sekali ceunaaahhhhh😗😗😗😗😗
Guys, diselingkuhin itu sakit. Di beberapa kondisi, itu bisa bikin trauma. Jangan yaa coba2 masuk di lingkaran setan itu. Buat cewe2 juga ni, kalo dideketin cowo yg dia udah ada pasangan, say NO!
Yang cowo2 juga, ga usah sok iye flirting sana sini padahal udah punya pasangan.
He acted very good for me till I blind to all his manipulative behavior. Maybe I must be grateful (Im still struggling for this😭) because it is not too late. But how bout my trauma? How bout someone else who's literally tryin to get into me but here I'm just feeling insecure?!😭
So lately I just realized that I had a toxic-positive-relationship with someone I loved. It happened for years.. and might be it left me with trauma. So then when someone treat me very well like this, nothing I can feel but.. "what betrayal will u do after this?!"😔
If you know, you know ya guys. Aku cuman share ini di twitter HAHAHA
susah ya bergelut sama trauma... kasian juga cowo2 yang emg niatnya baik eh malah kena prasangka ga jelas. Tapi ndapapa, masa2 ini cuma perlu dilewati aja.
Kalo kata mamaku, "sing penting ikhlas lan sabar"