Masih lanjut gak nih beb? Ibu Y, NN, pacarnya NN, Brand E dan lainnya mari kita goyang setiap langkah mereka atas penipuan demi penipuan yang belum ada kabar solusinya #IbuArtisNNPenipu
Jangan gitu beb! Mau aku bisikin Y ini siapa, NN anaknya siapa, Brand E tuh yg mana dan pacaranya NN yg sekuter tuh yg mana.
#IbuArtisNNPenipu#EmakInfluencerKenaTipu
@ririn87481 @Alfaterra_ Iya aku udah bacahimbauannya. Tapi telat kan, kenapa gak menghimbau dari awal. Kenapa emak influencer yg WA saat awal campaign u/ memastikan campaign benar atau tidak gak dibales padahal dibaca pesan WAnya.
#IbuArtisNNPenipu#EmakInfluencerKenaTipu
Bentar lagi Brand E bakal bikin Campaign dan undang para influencer buat membersihkan nama brandnya. Simple! Wkwkwk... Alurnya kira kira begini gak ya? ๐คก๐คก
#IbuArtisNNPenipu#EmakInfluencerKenaTipu
Padahal dibaca kan? Tapi Brand E diem aja. Mari bertepuk tangan. Brand pakaian muslim tapi ah sudahlah.... Aku sih no respect ke Brand E.
#IbuArtisNNPenipu#EmakInfluencerKenaTipu
Ada banyak fakta yang sebelumnya belum terungkap. Seperti lambannya brand E dalam mengonfirmasi apakah kampanye ini benar diadakan oleh mereka. Salah satu teman saya me WA brand E di tanggal 8 Juli dimana kempen baru mulai bahkan tidak ada balasan #IbuArtisNNPenipu
Tuh kan. Intinya Brand E gak mau modal buat eksposur besar besaran. Trus korban komentar di IGnya eh dihapusin. No respect sama brand macam gini.
#IbuArtisNNPenipu#EmakInfluencerKenaTipu
Aku bukan korban,tapi aku heran sama brand E dgn ratusan atau ribuan tag n mention di instagram brand E masa dia gk ngerasa aneh?? Terus ko bsa brand E tiba2 udah buat perjanjian sama pelaku klo brand E gk ada sangkut paut ?? #IbuArtisNNPenipu
Setelah ini. Stop ikut apapun Campaign dari brand brand ini. Biar mereka juga belajar, gak bisa main main sama emak emak influencer
#IbuArtisNNPenipu#EmakInfluencerKenaTipu
Makanya PARA KORBAN.... AYO SPEAK UP!! JANGAN DIEM AJA! JANGAN DIKIT DIKIT BILANG INI UDAH TAKDIR. PASRAH. LAH PASRAH SAMA BEGOOK JAUH BEDANYA...
#IbuArtisNNPenipu#EmakInfluencerKenaTipu
Bahaya banget sih kalo ga diusut. Bisa-bisa dia nipu lagi tahun depan. Gitu aja terus sampe kiamat. Sekarang dia bawa nama 3 brand besar. Besok dia bawa siapa?
#IbuArtisNNPenipu
Harusnya Brand nya ikut tanggungjawab di awal Campaign dengan kasih himbauan. Ini malah tenang 2 aja. Giliran korban berjatuhan baru kasih himbauan. Korban komentar si IGnya dihapusin kan...
#IbuArtisNNPenipu#EmakInfluencerKenaTipu
Kan. Jadi pas Campaign berlangsung Brand E kemana aja? Menikmati eksposur dari para influencer? Giliran korban komentar di IGnya wh di hapusin. Kan kocak! Jatohnya gak bakal respect lagi sama Brand E
#IbuArtisNNPenipu#EmakInfluencerKenaTipu
@nanabilyg12@hanim195 Itulah yang jadi pertanyaan. Setelah ramai yang komplen karena penggantian dananya telat & barang ga dateng, baru deh brandnya tahu ada penipuan. #IbuArtisNNPenipu
Anaknya ibu Y ini sekuter ya teman teman alias selebriti kurang terkenal. Pacarnya juga sekuter. Mau silaturahmi ke ignya gak?
#IbuArtisNNPenipu#EmakInfluencerKenaTipu https://t.co/WdPE6eYVVk
Itu bukan bentuk tanggung jawab sih menurut ku. Harusnya dari awal sudah kasih himbauan bukan pas korban sudah berjatuhan.
#IbuArtisNNPenipu#EmakInfluencerKenaTipu
Tuh kan.Gini logikanya,Campaign berlangsung, posting pakai logo brand E, pakai hastag dan mention akun official si brand E & Brand E tenang2 aja ( menikmati eksposur). Setelah ratusan korban speak up baru kasih himbauan. Kocak. Dagelan. No respect sama Brand E.
#IbuArtisNNPenipu
Nah ini kocak. Pihak Brand E malah sampe ngapusin komentar korban di akun Ignya. Bayangin sekelas brand pakaian muslim begitu. No respect jadinya sama Brand E.
#IbuArtisNNPenipu#EmakInfluencerKenaTipu
Baru sedikit demi sedikit kebuka kalo ini penggelapan dana tapi talent dilarang ngeroyok si penipu karena takutnya semakin susah dihubungi. Pihak E pusat sama store cabang pun bilangnya ga tau, ga mau tau, cuci tangan. Masa iya ditag ratusan orang ngga tau ๐คฃ #IbuArtisNNPenipu
MAKANYA SEMUA KORBAN SPEAK UP. JANGAN DIEM AJA. JANGAN PASRAH AJA DAN BILANG INI SUDAH SURATAN TAKDIR. PASRAH SAMA BEGOOK ITU JAUH BEDANYA.
#IbuArtisNNPenipu#EmakInfluencerKenaTipu