15 Agustus 2026 - Di Aceh, merah putih diturunkan, Bintang Buleun dikibarkan, dan garuda Pancasila diinjak-injak.
Di Papua, ribuan orang turun ke jalan memprotes Perjanjian New York (1962).
Bendera Borneo Raya dikibarkan di Kalimantan.
"Persatuan Indonesia tinggal mengandalkan bedil. Bukan keadilan"
-- Bedah buku "Reset Indonesia" di masjid Al Mukaromah, Karanganyar, 11 Agustus 2026.
Latihan Dasar Kemiliteran untuk manajer Koperasi Merah Putih itu memang bukan untuk urusan capacity building.
Gak usah repot-repot dibandingin sama Alfamart.
Ini strategi menanamkan dominiasi militer terhadap ide supremasi sipil. Agar mereka selalu ingat siapa "superior" nya.
BERITA TERKINI: FACEBOOK & INSTAGRAM DOWN!
Pengguna melaporkan gangguan Facebook, masalah login meluas.
Beberapa pengguna melaporkan masalah akses ke Facebook pada 12 Juni 2026, dengan banyak yang mengatakan mereka tiba-tiba keluar dari akun mereka dan tidak dapat masuk kembali ke platform media sosial tersebut.
Penyebab gangguan tersebut belum dikonfirmasi.
Film dokumenter punya 3 urusan: UU Pers, UU Penyiaran, dan UU Perfilman.
Surat Tanda Lulus Sensor (STLS) hanya perlu jika diputar di bioskop umum.
Singkat cerita: Ini bukan urusan TNI.
"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa. Dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan"
UUD 1945, Konstitusi Republik Indonesia
@fahrisalam Kalau benar efisiensi, ini yang bisa dilakukan:
1. Nginap di gedung KBRI.
2. Atau di rumah dinas duta besar.
3. Dubesnya nginap di akomodasi yang lebih murah.
Gak usah berdalih alasan keamanan. Kalau KBRI gak aman, ya tutup aja.
Soal marwah, setelah ART-BoP, marwah apa lagi?
Indonesia is on track to become the world champion of tropical deforestation. Under the Prabowo administration, over 433,000 hectares were cleared in 2025, nearly double the previous year. Driven by mining and palm oil, the loss equals six times the size of Singapore.
Nonton Bocor Alus kemarin dobel ngerinya:
1. Ngeri kok aparat intelijen dipake buat neror warga sipil
2. Ngeri juga dipikir2 kerjaan intelijen kita bisa cepet bgt kebongkar sama sipil dan media, kalo perang lawan negara lain beneran gmn ya