Eh sini gua kasih tau ya
Jangan temenin,orang yang buat status "gapunya pacar sedih amat ya?" apalagi yang ngepost cewe + goodlooking. gua jamin gebetan / mutualannya banyak. :v
RT = follow + like. jan lupa FOLLBACK!
#MutualanAjaDuluSiapaTauJodoh#MutualanAjaDulu#BiroJomblo
" Sebagian orang memilih tak peduli dengan perasaannya sendiri hanya untuk bertahan dengan orang yang dicintai. Tapi yang menyakitkannya adalah ketika yang dicintai hanya menjadikanya sebagai pelepas sepi bukan pelengkap hati .. "
" Mencintaimu adalah luka yang kupertahankan.. "
Entah mungkin karena bodohnya aku yang keterlaluan atau usahaku yang tak pernah kenal kata berhenti memperjuangkan..
" Kita? "
kita hanya sebatas kemungkinan.
IYA JELAS ..
Kemungkinan yang sangat tidak mungkin..
Untuk menjadi satu..
Sebab, ini hanya rasaku saja yang menggebu..
namun rasamu? Hihihi sebatas halu ku saja, tak lebih dari itu.. ๐
" Semenjak ada corona "
- Ada yang berbanding terbalik -
-Berdiam diri tidak akan menyelesaikan masalah.. โ
-Berdiam diri dapat membantu menyelesaikan masalah.. โ๏ธ
Teruntuk lo semua!
yang pas dihimbau untuk ga (Ngumpul/Nongkrong) masih ngeyel. Dan bisa-bisa nya nyeletuk " Mati kan ditangan tuhan "
Gua cuma punya satu pertanyaan untuk orang yang begitu.
" EMANG UDAH YAKIN?! PAHALA LU CUKUP BUAT MASUK SURGA?!
#COVID2019#DiRumahAjaYa
"#SobatAntiLowbat butuh HP yang punya baterai terbesar 6000mAh & kamera 64MP tapi harga ga nguras kantong? #GalaxyM31 jawabannya!
Dapatkan sekarang! Mumpung ada flash sale sampe 28 Mar 2020, harganya jadi Rp3.499.000 aja + cashback Rp200k + saldo + gratis kuota setahun*."
"Keluh-Kesah"
Di chat panjang / lebar.Sekali bales cuma "Iyaa" + responnya "lama" .
Bisa ga si ? balesnya tuh pake basa basi ? biar panjangan dikit gitu nah .โ
emang dasar GATAU DIRI (akunya) bukan siapa-siapa tapi banyak maunya. โ๏ธ
#bacotsantuy#MutualanAjaDuluSiapaTauJodoh
" Sadboy story "
Kita? Oiya,lupa bukan aku dan kamu ya? hehehe, tapi kamu dan dia โบ๏ธ๐
-Ada yang patah tapi bukan pensil :)
#RabuAmbyar#birojodoh#bacotsantuy