Ini lucu banget jujur 😭
Mau bayar tapi Ella (yang ngajakin makan) dompetnya ketinggalan di mobil, ci Lyn mau pakai Qris tapi handphonenya lagi dipake live, terus Greesel formalitas doang ngubek-ngubek tas itupun kata Oniel yang dikeluarin kartu IDN😭😭 alhasil Oniel yang bayar 🤣
pengen bahas kasus ini deh krn menurutku MENARIK😁 imo ni brand salah langkah bgt. pertama, posisinya dia as sponsor tp keliatannya jg mau cari untung besar lewat penjualan PAS EVENT🙂
Makanya, ngeliat ada orang dgn marga suku lain (batak misalnya) di abnon jakarta never sits right with me
Culture asli betawi cuma dijadiin alat pansos sama pendatang. They're not even preserving budaya betawi in their daily life 💔
gue ngomong pake logat betawi aja langsung dikatain "ih betawi bgt" tf u mean??? I literally grew up in jkt with betawi ppl??? lu pendatang gausah sok2an classy lahh, tinggal di jkt, ya pake bahasa betawi lahh kocak
di antara orang-orang yang ngejar dunia, gue merasa sangat tertinggal. di antara orang-orang yang ngejar akhirat, gue juga merasa sangat tertinggal. jadi sebenernya gue tuh ngapain sih di hidup ini? 😂
ANJIR LANJUT LAGI SI INDAH WOY 😭😭😭 yg disetel lagu2 bagus semua buset, in another universe kayaknya kita jadi oomfs sefrekuensi mom 🥹 dan btw kontrafiktif skl ya sayonara no imi sama zettai idol yamenaide wkwkkw