@PawonReport@Puyenghai_@bcmerch33@VIVAcoid Padahal intinya cuman masalah berbenah sesimpel itu. Banyak yang ga setuju wajar cuman kan ini aspirasi supporter sendiri bre customer adalah raja. Udah baek2 ngajak berbenah malah banyak opini liat ini itu awoakwoakwoawok
@ikasdestian74@sayutirastafara@Jerseyforum Belum lagi jersey dengan range harga 800 - 1jt keatas dianggap bareng menengah keatas bagi sebagian banyak org. Meskipun bisa nabung tapi feedback utk konsumen soal packaging sesuai harga yg dikeluarkan ya penting juga. Jadi yg dikatakan abangnya betul https://t.co/NcpCapKx8K
@Jerseyforum Supporter klub Indo tuh jarang2 beli jersey official harga diatas 1jt, jadi mungkin dengan harga segitu pengen nya lebih eksklusif, minimal dari packaging nya.
Menurut keyakinan saya.
@ikasdestian74@sayutirastafara@Jerseyforum Balik lagi sih customer kan beragam ya bukan hanya kolektor jersey yang awam atau belum kesampean beli jersey juga termasuk. Ya gua sih cuman ngewakilin omongan abang di video tadi aja minta adain box toh konteksnya juga buat manajemen sendiri agar bisa berbenah
@_nawra07@posada263@labiebsadat@2ndlinesquad@Persija_Jkt Sebenarnya ini masalah treatment dari manajemen ke suporter ae sih dull lagian yang diomongin abangnya du video minta manajemen agar bisa berbenah aje. https://t.co/NcpCapKx8K
@Jerseyforum Supporter klub Indo tuh jarang2 beli jersey official harga diatas 1jt, jadi mungkin dengan harga segitu pengen nya lebih eksklusif, minimal dari packaging nya.
Menurut keyakinan saya.
@wasweswhoo51467@hzqiil@Bali_Football Semua balik lagi ke treatment club maisng2 sih wkwkw...KELME AJ BUAT DARI SEMUA STORE LUAR GA NYEDIAIN BOX BUAT PEMBELIAN JERSEY MEREKA...
@Fathur20rahman@Zxaviieroo@lahbctd@RayhanF23222080@VIVAcoid Ya minimal ada ttd ceo yang punya merek lah kalo box cuman gimmick2 apparel. Lah ini sepeser pun cuman ttd ketum bukan ceo mills bukan ceo kelme. Elu kalo main ke belgia fc denver jg ga ada gimmick2 box di sana wkwkwk