@kurngtidur@EkaSundariKus@jak_cileungsi Gue pribadi bakal terima, mo dibungkus daun pisang kering juga. Tapi kalo lapangan tim gue kek kandang babi penuh bercak menstruasi tapi managemnt gamau benerin total, gue yg terdepan maki" ga ribet ngurusin tim orang
@EkaSundariKus@jak_cileungsi daripada mikir management tim lain buat berbenah, kenapa ga lu pake energi lu buat management lu sendiri biar rumput ga tompelan kadas kurap
@EkaSundariKus@jak_cileungsi urus management masing", dua musim rumput kek kandang babi malah ngurusin dapur orang. orang tuh punya malu!
https://t.co/bewRZioSOU
@bobotohlada@FarhanAdl@AffaRachmadi@indosupporter ini lagi bahas tier, lu alihin ke sponsorship. Biasain kalo bahas sesuatu tuh context-aware. Kalo nilai sponsor / gede"an tender justru aparel lokal berani ngasih lebih gede, dari dulu kek gitu. udah sedikit cerah pikiran lu?
@bobotohlada@FarhanAdl@AffaRachmadi@indosupporter Tier 1 global apex, tier 2 strong international, tier 3 mid-tier, tier 4 local brand. Gimana udah tercemar knowledge jadi sedikit pinter? Apa masih dongo?
@BojomngK@pabloescobar1_3@GOL_VERSE mau dikardusin ekslusif sekalipun lu ga akan beli jersi persija, dan mau dibungkus emas gue ga akan beli jersi persib. selesai!
@BojomngK@pabloescobar1_3@GOL_VERSE sebagian protes sebagian menerima, wajar internal. terus ada orang kampung pamer kardus, gada pencapaian lain di hidup lu?
https://t.co/2WFjiDburT
@hulkamaniaxcz@wakandalans@Jerseyforum Lah kalo soal brand kelme sendiri pun ga nyediain box nya. Itu inisiatif dari manajemen persib sendiri. Sama2 plastikan dengan harga 1jt lebih
@BojomngK@pabloescobar1_3@GOL_VERSE ya kan persib udah dapet box, aparel lokal lain malah dapet sertifikat segala macem. terus biar apa ngurusin tim lain? nganggur bgt?