itu!! ngebandingin sama nilai temen sering terjadi.
aku pernah nanya, “ya ngapain aku urusin nilai temenku berapa?”
“ya supaya kamu tau posisi kamu dibanding temen2 lain.”
“ngapain?? ulangan kan buat ngetes kemampuan aku, bukan mau ngebandingin aku sama mereka.”
sampe ranking pun ditanyain, padahal waktu SMP sistem ranking udah hampir ga ada. guruku cuma kasih tau kalo kita tanya.
capek banget sebagai seorang ANAK hidup kayak gitu, dari kecil persaingan terus yang dipikirin.
Buagus banget suaranya, vocal nya merdu banget. Aku liat liat cover lain nya juga suaranya ngak kalah sama original lagu nya, soalnya kayak punya ciri khas tersendiri
XL sekarang tambah mahal, dulu 15 gb harga nya 47 an terus naik jadi 50 an. Sekarang malah ga ada yg 15gb ada nya yg harganya 60 an. Pusing mau mikirin pindah kartu
my therapist told me, "stop assuming people are mad at you. Stop attempting to read people's minds. stop trying to manage the thoughts and emotions of others. let people be in charge of themselves. if they have something to say to you they will and if they don't it is their responsibility not yours. overthinking kills happiness" and that hit me like a brick.
Pernah terbaca satu quote;
“Stop being nice. Start being kind.”
And I’ve learned that kindness isn’t always gentle or agreeable. Sometimes, being kind means being honest rather than nice. Nice is about being liked. Kind is about being genuine. Well, that’s so much accurate!