If your "u do u" worked, harusnya kemarin temen2 trans dan waria gak akan kena prank disirem air kencing, harusnya 2 laki-laki yg cuma mesra2an itu gak diamuk rame2 sampe trauma
Lu semua dasarnya "yang penting gak digebukin" pdhl masalahnya LEBIH kompleks dari gebuk2an anjg
Kalo agama bilang LGBT salah ya berarti salah! Ga bisa dirubah!
Oke, terus kenapa kalian ga support perbudakan?
Kenapa kalian ga support child marriage?
Kenapa kalian ga support hukum rajam?
Kenapa kalian ga support hukum potong tangan?
Kenapa kalian pada ga kontra punya pemimpin perempuan?
Kenapa kalian perempuan muslim pada nyetir?
Kenapa kalian bisa bebas bepergian tanpa mahram?
Karena syariat lama sudah diubah kan?
Ga sesuai norma modern makanya diubah kan? Siapa yang mengubah?
Ya kalian para penganutnya, agama ga bisa berubah dengan sendirinya!
Agama bisa diubah dan sudah diubah sedemikian rupa hingga kalian bisa hidup fleksibel di era modern.
Suka yang versi ori? Noh ke Afghanistan!
Orientasi seksual sudah terbukti tidak bisa di ubah, PBB pun sudah melarang terapi konversi karena bersifat diskriminatif, merendahkan martabat manusia, dan tidak memiliki dasar ilmiah.
Agama sudah terbukti bisa di ubah, orientasi seksual terbukti tidak bisa di ubah.
@Brainotfound404 JUMLAH KORBAN BUKAN SEBUAH KOMPETISI. Lu psikopat kah? Liat pola pembunuh dan alasan mereka membunuh itu kan, sama. Identitas korban yang mereka gunakan.
Stop playing dumb, Kalian tuh penindas. Kontradiktif bgt, peduli sama humanity tapi berkontribusi ke sistem yg mengucilkan, mengkerdilkan, mendiskriminasi, bahkan membunuh. Mereka ga butuh buat dihargain kalian, they fight against something that y'all created. 🫤
Same with zhafira gw sering dibilang homophobic, pdhl that’s my prinsip for not disagreeing about lgbt. But am i not peduli dengan humanity? I care sm! Siapapun itu. Bkn brrti ga dukung = kriminal, if u r the real “woke people�� harusnya kalian jg bisa ngehargain kita
@pilateliz@cinrosieys Netral? Ide LGBT?
Kalau cuma diem, emang nya bisa selesai masalahnya? Justru kalian yg diem ini, tanpa sadar berkontribusi ke orang yg mau melakukan kejahatan ke LGBT. Start calling them out, why is it so hard? Kasih tau mereka, kalau yg mereka lakuin itu nyalin sesama manusia.
@Brainotfound404 Kenapa? Kaget ya, perlakuan kalian yg bunuh LGBT cuma karna identitas mereka, pola nya mirip kaya zionist yg bunuh warga karna identitas mereka sebagai warga negara Palestina?
@cinrosieys Mereka ga butuh dukungan kamu. Kalian membuat kontruksi sosial yang ngebuat mereka dalam bahaya. Mereka lagi bilang ke kalian, buat berhenti mendiskriminasi. Ga ada yg larang kamu buat menjalankan perintah Tuhan, they're calling u out, sebagai kontribusi atas penindas tersebut.
Ini terakhir gue mau speak up soal Zhafira Jepang.
Tolong dipahami, dia tu dirujak bukan karena imannya.
Dia bilang dia berteman dan tetap respect LGBT. Tapi dia bikin platform yang menyebarkan narasi mengarah ke homophobic, yang berpotensi nge-harm kelompok LGBT.
That’s the hypocrisy. Bukan soal dia punya ideologi atau keyakinan yang berbeda, tapi ketika keyakinan tersebut diwujudkan menjadi tindakan nyata yang berpotensi harmful terhadap kelompok marginal.
Terus ketika dia dapet perilaku begitu di Jepang, sebagai muslim minority, nah orang2 tu pengen bilang.. ya itulah yg dirasakan queer community di Indo.
You're sharing a sink, a queue, and abt 5 minutes of your life. Trans ppl are just there to relieve themselves in a private stall. Why are you guys acting like they're gonna attack u in the bathroom?
Aku suka banget konten kamu apalagi yang wara-wiri di kamar sambil ngomel+amat sangat stylish. Meski aku baru tau kamu itu transgender, mulai sekarang tolong yaaa hargai perempuan, jangan kamu masuk ke toilet perempuan.
Mau mencari pembenaran bagaimanapun kamu terlahir sebagai laki-laki yang itu tidak akan pernah bisa dirubah. Sakit si kalau masih cari pembelaan, dan ini bukan sekali duakali, tapi berkali-kali dan kamu gapernah mau dengerin orang lain💔
Merasa "saya lebih baik dari mereka" karna ga punya pikiran utk mencaci-maki juga mendiskriminasi. Tapi BERKONTRIBUSI dalam satu pola lingkaran, yg dimana alasan homophobia itu hadir, dan nyakitin queer folks in general. Are u scared of being called a bad person?
SUMPAH, gue emg menentang queer ppl dikroyok, dicaci maki di diskriminasi, etc tp bukan berarti gue otomatis normalize atau agree with everything abt them.. trs w baca replies dari bbrp queer people, ktny kl stance nya ky gt tetep aja kt homophobic dan hypocrite…
kalau lo pada paham bahwa islamophobia di negara-negara nonmuslim itu jahat dan tidak masuk akal, harusnya lo pada juga ngerti bahwa penindasan minoritas di sini sama jahat & tidak masuk akalnya. tapi gue gak berharap indog bisa berpikir jauh sih
If u really care about humanity, start calling them out. Educate yourself, then educate your ppl who are always oppressing the LGBTQ+ comnty. Staying silent and doing nothing to fight against homophobia is pretty much contributing to it. That’s why ppl are calling you homophobic.
@pecintaambar Accusing someone of cheering for a genocide in Palestine while we're talking about religions role in homophobia kinda tells me everything I need to know abt u, my guy.
Here... DIBACA, sampe ke artikel nya kalau bisa!
Queer ppl actually have simple thoughts: they have empathy, and that empathy leads them to stand against genocide. They're not basing their stance on religion when they speak up abt Palastine. Let's start there.
They aren't begging u for respect. They never needed your permission to exist. Don't get it twisted, they're demanding the dignity that has been systematically denied to them by institutions and social systems built to other, exclude, and discriminate against them as human beings
Speak up. Call it out. Stop hiding behind 'respect.' They don't need your permission for something that already belongs to them. And yet, queer ppl are the ones paying the price for your silence.
Just start educating your own ppl since y'all are the CAUSE. But NO, most of y'all think staying SILENT and doing NOTHING abt homophobia is somehow an act of 'respect' toward queer ppl. When in reality, yall are contributing to the very system your own ppl created.
there should be room for religious people to be disagree on LGBT through that lens while still treating lgbt people with dignity and respect and also supporting them in fighting the discrimination they face
Just a reminder, U GUYS ARE THE OPPRESSORS. Killing them is the worst thing u guys can do to them simply for existing in this world. Homophobia is never gonna end if ppl like u guys keep asking for a room instead of facing the ppl who created the system in the first place.