@amayulia Oh iya? Serem jg ya sampe gigit gitu π gue jg ga nyalahin sih, cuma jd ya bingung aja harus gmna. Mau marah tp ya gmna. Jd suka khawatir aja sih. Tiap hari jd nanya "si A ngamuk lg ga? Pukul2 lg ga?" π
Sedih dan bingung jg harus gmna ketika si kakak jd korban tmn-nya yg tntrum dan mohon maaf ternyata berkebutuhan khusus π₯Ί dan itu udh trjadi bbrpa kali
Pdhal dia tadinya paling semangat buat sekolah. Akhir2 ini dia gamau sekolah aja. Mungkin ada rasa takut sama tmnnya itu π₯²
Kenapa sih aku tuh orgnya baperan bgt ya.
Chat ga d bales, dm ga d bales, komen ga d bales, sedangkan orglain d bales tuh rasanya kesel ya π
Jdi semacem trauma mau ngchat dan semacemnya haha
Hari ini stroller hampir di curi waktu lgi jalan2 k pvj. Pas orgnya d kejer, dia blg "eh iya mohon maaf, perasaan tdi saya bawa stroller". Sungguh tdk masuk akal. Masih rezeki. Untung keliatan pas tuh org udh mulai pegang2 stroller sambil ngobrol sama pelayan tokonya.
Sesungguhnya mood seorang ibu bergantung pada makan anaknya lancar jaya atau banyak hambatan π
Klo mkannya lancar, mau anaknya se-drama apapun bisa sabar. Kalo makannya penuh hambatan, anak drama sedikit aja udh marah2. Yaaa itulah akuu πββοΈπββοΈπββοΈ
Ceritanya tadi nunjukin contoh chat anak jaman nooow yg katanya gen alpha kan ya?
Reaksinya "haah? Ini mereka ngomongin apaan sih? Ini apasih katanya? Kok aneh2 bgt kata2nya"
Yaaa aku juga ga ngerti, kita udh beda jaman sama mereka π€£
Semalem waktu d rs, si adek d colek sama nenek2. Monmaaf nih Nek kalo saya terlihat kurang ramah. Tp ya gmn ya, Nenek kn lg gendong cucu nya yg lgi sakit. Terus nyolek pipi adek. Yaaa gmn saya ga jutek Nek. Namanya emak kan, pasti protektif k anaknya. Apalagi ini masih bayi π
Harusnya tahun ini giliran lebaran di Tasik, tapi ternyata kita harus berpencar semua. Tasik - Bandung - Mekkah. Bahkan yg 1 kota pun ga ktemu di hari pertama lebaran. Mudah2an bisa ketemu dan berkumpul lagi di lebaran selanjutnya. Aamiin
Tiba-tiba kangen bgt sama suasana lebaran di Medan. Ngumpul sama keluarga besar. Kpan ya terakhir lebaran di Medan? Sampe lupa π₯²
Cape sih karena seharian bisabisa ga ada istirahatnya. Besoknya masih lanjut lagi. Tapi seruu. Momen lebarannya kerasa bgttt π₯²π₯²
Innalillahi, serem bgt ya ngeliat bencana angin puting beliung.
Ge kebayang kalo masih tinggal di nangor paniknya gmn. Secara aku tuh orgnya panikan bgt π₯²
Mudah2an kita semua selalu dlm lindungan-Nya. Aamiin
Knapa ya tiap kita marahin anak d dpn neneknya, pasti kitanya yg d marahin balik atau d tegur. Emangnya mereka waktu dulu ngerawat kita selalu lemah lembut, sabar dan ga pernah marah2 ya? π
Yaaakkkk bb sudah kembali seperti semulaaa. Ga denggg, nyisa dikitttttttt doang. Kenapa susah bgt sih pengen mertahanin bb, pdahal udh segala di makan dan ga ada diet diet-an π₯²π₯²
Si adek ini emng kebalikan dari kakaknya deh.
Dlu Kakaknya jarang bnget begadang dan jarang rewel. Si adek begadang terosss dan sering rewel
Si kakak full dbf dan gabisa pake dot, si adek menolak dbf dan memilih dot.
Kejutan apalagi nih nanti kedepannya π