@txtdrpemerintah bayangin lu kabur ke luar negeri 》》 status masi DPR non-aktif 》》masi dpt gaji bulanan dari pajak kita
org kek gini knp ga dicekal interpol aja si dideportasi biar diarak massa di jalan
@tahutelurrrrr@txtdrpemerintah Hayoloh para anggota DPR RI yg kabur2an ke LN, di pertanyakan rasa kebangsaan & nasionalisme sm Bahlil, eh tapi Sahroni nilai pelajaran Pancasilanya cuma 6😌
@tanyarlfes Jualan gelang handmade, ini ayah ku yang buat, aku bagian masarin aja hehe. dan yang paling aku suka gelang ini ekslusif, kata ayahku "Setiap gelang punya kisah dan emosi tersendiri, tak ada yang benar-benar sama." jadi gak dibuat lebih dari satu setiap modelnya.
@NenkMonica - Bilang kalo itu nyewa bakal dirujak habis2an. Dulu katanya sederhana kok skrg hedon, habisin milyaran cuma buat sewa transportasi.
- Bilang kalau itu pesawat pinjaman, ...."Hayooo itu gratifikasi dari perusahaan mana? KPK harus usut tuntas!"
MAJU KENA MUNDUR KENA
@daejuney@paman_samsul Padahal bapaknya pernah bilang kalo disuruh beli & pake produk lokal, lah itu anak mantunya malah belanja di luar & outfitnya gada produk lokal wkwkw
@shabshelf Menurutku ngaruh sih. Ya oke kalo dipikir dia bisa bilang 'ah aku dah punya suami ga perlu insecure' tapi kalo tiap buka sosmed mau pamer aja diingetin ketek mambu ya tetep badmood sih minimal depresi lah wmwkw
Lu pada bs blg erina kaga ngaruh dikatain bau ketek, kga ngaruh dikirimin mass mails ke upenn.
Tp tq to erina berkat poto jendela jd ngebuka lg kasus kelapa sawit yg nyeret anak mulyono lainnya + gratifikasi pejabrut lain.
W kalo jd bu iriana sih udh ngamuk ya wkwkwkwk.
August 22, 2024. The full version of Indonesian mass protest documentation due to the expansive political dynasty system under cabinet of Mulyono (Jokowi).
Happy birthday, Indonesia.
📸 EOS M6 (Lens EF 55-200mm, B+W Filter)
I realize I may lose opportunities in a place I love, with people I love even more but it is impossible to stand in silence as my peers fight for awareness. Please take a moment to read this and please stay safe out there.
blocking his account. BOYCOTT RAFFI AHMAD, RANS ENT, DAN SEMUA PEGAWAI NYA !!! JANGAN PERNAH KASIH PANGGUNG LAGI. DAN GUE GA AKAN SUDI NNTN KONTEN COWOK KPOP GUE LG KALO DIA MASIH NGUNDANG MEREKA.