HELMY YAHYA
Helmy yahya di pecat dari direktur utama tvri karna pembelian hak siar liga inggris. Orang se-revolusioner ini disingkirkan dan kini tvri yang sudah jelas² diduga melakukan kongkalikong dengan folaplay para direksinya masih aman² saja. Bahkan dirut lama langsung cuci tangan mengundurkan diri dari tvri.
Negara ini sulit maju karna penjilat lebih di hormati dari pada seorang yang tegas dan punya visi. Tanpa helmy yahya tayangan gambar di tvri akan tetap jadul.
Helmy yahya adalah salah satu direktur terbaik yang perna ada di TVRI.
Nah yaudah, kalo memang udah ngga ada ruang negosiasi, trus ngapain lu pada kecentilan datengin kampus ngaku-ngaku mau diskusi? Ya wajar lah kalo lu pada diusir. Karena mereka juga paham kalo lu cuma mau bela diri.
Oh ternyata daya jilatnya udh dari lama 🥱🥱
Bener bang Adian
Dulu tidak dibayar rakyat bicara (untuk rakyat)
Skrg dibayar rakyat malah diam
(Tetep bicara dia tp untuk rezim)
Barusan saya dapat khabar dari salah satu tim penguji S3 dr Tifa, bahwa rencananya jam 9.00 hari ini dia akan ujian Seminar Hasil doktoral di FK UI. Namun tiba tiba Jam 6.30 tadi di parkiran, dr Tifa didatangi petugas dari Polda Metro Jaya. Mereka menunjukkan surat untuk membawa dr Tifa ke Polda Metro, padahal Ujian S3 menunggu dr Tifa pagi ini.
Walau sudah minta ijin penangguhan untuk ujian. Petugas kekeuh membawa dr Tifa ke Polda. Ada kemungkinan besar Polda Metro akan melakukan penahanan.
Inilah wujud polisi sudah tidak lagi menegakkan hukum, dan keadilan tapi lebih menegakkan perintah yang bertentangan dengan hukum dan Keadilan itu sendiri.
Kalian harus tahu wak...✋️✋️✋️🚨
Tipu tipu ala TVRI
TVRI membeli hak siaran piala dunia 2026 memakai uang rakyat sebanyak Rp1,3 TRILIUN. Dengan gimick menyiarkan seluruh pertandingan piala dunia 2026 secata GRATIS bagi masyarakat Indonesia.
Faktanya:
Jika mau nonton lewat hp,tab,laptopnya dan sejenisnya wajib berlangganan di folaplay atau maxstream.
Artinya tidak gratis 100% alias scam
Kalo narsum 3 org sejenis & dr kubu yg sama semua, dgn host yg punya track record bias ke kelompok yg sama, itu namanya bukan diskusi, tapi product marketing. Pelakunya biasanya disebut sales.
Malu Cuk...
Kalian bangga atau harus malu melihat dan mendengar media² Internasional menjadikan tragedi MBG Headline krn petinggi BGN terjerat kasus korupsi.
Negara Luar pasti terbahak² melihat kebodohan bangsa ini...
semarang lagi ya? acab semarang najis brutal banget anjing. inget gak alm sandy? yang diseret seret pas keadaan nya koma? patah tulang leher karna polisi semarang
1 3 1 2 F T P
GILA!!! seorang pendemo di persekusi masal oleh kejati
Rekaman video yang memperlihatkan dugaan tindakan represif oleh oknum pegawai Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara terhadap seorang demonstran viral di media sosial.
Dalam video yang dilihat Kendariinfo pada Minggu (14/6/2026), tampak seorang peserta aksi diseret dan ditarik paksa saat diamankan di lingkungan Kantor Kejati Sultra. Meski demikian, belum diketahui kapan kejadian tersebut. Insiden itu terjadi ketika sekelompok mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Kejati Sultra.
Ketegangan meningkat setelah salah seorang demonstran berhasil masuk ke area kantor yang menjadi lokasi pengamanan. Saat proses pengamanan berlangsung, seorang perekam video berupaya mendokumentasikan kejadian tersebut. Namun, upaya itu mendapat penolakan dari pihak yang berada di lokasi. “Jangan menghalangi-halangi kita kerja pak, lihat pemirsa, pihak Kejati mengahalangi media,” ujar perekam dalam video.
Video yang beredar menunjukkan seorang demonstran ditarik secara paksa menuju bagian dalam kantor. Dalam rekaman itu juga terlihat tindakan menarik rambut dan pakaian demonstran yang kemudian menuai kritik dari masyarakat karena dinilai berlebihan.
Mantab mbak 👍🏻
Terus berisik smp MBG berhenti.
Tone deaf hrs dibongkar
Evaluasi MBG
Tidak sekedar ganti kepala, cari sumber dana yg baru, suspen bbrp SPPG.
Tp menghentikan dahulu, evaluasi besar2an..
Krn klo tidak, APBN akan terus bocor & sasaran tdk pernah tercapai.
Proyek apa program sih? 😒
buat yg dukung MBG tetap jalan, nih dengerin suara hati guru-guru yg diwakilkan pak guru Iman
cuman butuh 17 detik buat paham sakitnya jdi guru di tengah fantastisnya anggaran MBG
- ditekan krn bersuara
- gaji seuprit dibanding petugas SPPG
- ada yg gajinya ga dibayar
::
Hanya repost konten demo dipenjara setahun.?
Kita benar² sedang dijajah oleh bangsa sendiri.
Dan kita nyata sedang dipimpin oleh para Biazingan tengik.
Aktivis diteror, yg mengkritik dikriminalisasi, yg demo diserang, dan alat negara dijadikan anjing penjaga kekuasaan.
••