okok new convo di akun BARU. sekarang yoya membawakan gim kecil lagi buat sore ini hihi. kalau kemarin itu tipe cinta kita, sekarang yoya mau tau nih ideal type kalian begimana sih? kalo yoya gini yah. (ini sih deskripsiin specific person itu 🧐) <https://t.co/HXyLpUW0Do>