@dujjonku326765 @RahmatSabd44910@serbukupil@limesries @kkuluk_ Siapa yang celaka? Kami? Bagaimana bisa?
Siapa anda yang mengatakan kami akan celaka?
Celaka karena apa? Karena perbuatan rasis kalian? Hahaha, lucu sekali
Kau lah yang celaka, bahkan negara tetanggamu saja ingin menghancurkan mu
@jkx7784 Sayangnya, kami hanya memilih yang ganteng dan warga lokal kalian yang wajahnya tampan hanya ditemui per 2km, sulit. Jangan besar kepala kalau semua warga lokal korea akan kami terima, seleksi pertama yang kami lakukan adalah “wajahmu ini asli atau hasil dokter?”
@dujjonku326765 @limesries @kkuluk_ Miris sekali, bahkan sebelum ada kasus ini pun, kami sudah kalian hina-hina, kalian itu rasis dan hampir semua negara menjadi korbannya, hahaha
Jadi tidak perlu repot-repot membawa kasus ini kepada pekerja Indonesia yang berada disana, uang itu hal lain, dasar hasil karya dokter
@dujjonku326765 @limesries @kkuluk_ Lantas bagaimana dengan youtuber korea yang mencari uang di Indonesia? Atau orang-orang Korea yang belajar bahasa Indonesia untuk mencari uang? Apakah negara kalian tidak mendukung perkembangan seseorang hingga mereka (selebgram/youtuber) membuka identitasnya ketika sudah sukses
@TxVtgJ78hY79436 Ur taste so bad, how can u said like that, when ur country full of people do plastic surgery. Why you guys do plastic surgery if u think u’re more beautiful than us? 😋
Apalah warga korea, Idolnya aja lebih mendeskripsikan hasil dokter daripada warloknya.
Kalau emang mereka merasa cantik, kenapa hadiah umur 17tahun kebanyakan ‘operasi plastik’?
Apalah apalah
@kp32pu@LacedbyTears Sorry, we born with atleast two languange (bilingual). Btw let me tell u, ‘languange’ are born as a bridge for communication. The why we write in English bcs English is International languange. You don’t know that facts? So go study!😉
And of course we proud of our languange😎