@psylicia Aku dari awal masuk sampe lulus cuman 1 binder nder, tapi ada beberapa matkul di buku khusus gitu, tapi umumnya dibinder yg sama, itu juga udh berat bangett😭😭
@thruvsh Gw yg main kerumah temen yg udh nikah aja selalu mastiin kalo suaminya gk ada dirumah, kita juga buru2 pulang sebelum suaminya pulang, gk ada tuh follow2an sosmed kecuali temen gue nya yg nyuruh, ya sewajarnya ajalah suami temen kita bukan temen kita.
@dwaterball Inilah alesan aku kenapa selalu nanya lagi "jadikan?" Atau sebelum berangkat "udah otw belum?" Biar gak kejadian kaya gini, jujur males bgt. Jadi kalo dia blm pergi di waktu yg udh kita janjiin aku juga gak akan pergi, nunggu dapet kabar pokoknya baru cuss