7 years ago today, X1 made their debut with βFLASHβ and held their premier showcon at Gocheok Sky Dome, where all tickets sold out within 3 minutes.
Ayok naikin hastag dan bantu up semuanya
Kita perlu berisik untuk negara Indonesia yang terdampak gempa bumi dan kebakaran dimana-mana
#PrayForIndonesia#AllEyesOnIndonesia
VOCAL NYON BAGUS BGT, ditambah raspy vocal dia yg bkin candu π KATA GW MAH BIGHIT SEGERA KIRIM NYON KE LEE MUJIN, his voice deserves to be heard by everyone π₯Ί
ORANG ORANG MAH SEUMURAN KALIAN TUH LAGI BELAJAR BUAT TKA ANJGRHSHSπππππππππππ BUKAN MANGGUNG DI FESTIVAL SEBESAR INI IJWSJSJJWJKW πππππππππππππππππππππππ
INI TU BENER BENER MENGGAMBARAKAN KL DIA TU GANTENG LUAR DALAM PAHAM GASIIHHHHH πππ KAYAK HIS VOICE??! BENER BENER KAYAK GUE DIHIPNOTIS TAU GAK πππβΌοΈβΌοΈβΌοΈβΌοΈ
my duo kesukaan gw, nyanyiin lagu YG GWWW SUKA BGTTT πππ gw benern suka bgt haru haru & loser, terus mereka cover gt apa gk makin cinta gw
kampreeet bentukannya kaya kating yang kita ga sengaja ketemu di parkiran terus dia bantuin ngeluarin motor abis itu udah cuma ketemu sekali seumur hidup dan ga sempet kenalan..... damn